"Benarkah kau memonopoli makanannya?!"
"Sialan! Pembagian makanan saja masih sulit untuk semua orang dan kau mau menyimpan semua itu untuk diri sendiri?"
"Dasar tidak tau diri!"
"Berikan saja makanan-makanan itu ke Inho-ssi! Dia akan membagikannya secara adil!"
Chen Inho menyeringai, "Sudah-sudah, semuanya, jangan begi—"
"Hey, bajingan."
Sebuah suara yang asing di telinga mereka mulai terdengar. Mereka menoleh, bahkan Cheon Inho mencari-cari darimana asal suara. Mereka melihat kedua anak kecil menutup telinga, kemudian orang dengan rambut merah membara menyentuh tangan mereka dengan lembut. Dia sebelumnya meminta keduanya untuk tidak mendengarkan makian yang akan diucapkan.
"Diam."
Tatapan malas dari si rambut merah tentu melukai harga diri mereka yang tinggi. Seolah mereka direndahkan.
"Jangan bertingkah liar seperti binatang, apa kalian bukan manusia? Bicaralah lebih pelan. Telingaku kesakitan mendengarkan gonggongan kalian."
"Gonggongan? Siapa si bangsat ini?!" bentak salah satu pria kepada Cale.
"Untuk apa kau tau tentangku?"
[Konstelasi 'Blank Space' memintamu menunjukkan kepada mereka siapa dirimu.]
[Konstelasi 'Blank Space' menyemangatimu.]
[Konstelasi 'Demon-like Judge of Fire' bersemangat melihat perilakumu.]
[Konstelasi 'Eternal Rest' menyeringai.]
[Konstelasi 'Prisoner of the Golden Headband' merasa kesal dengan kelakuan inkarnasi lain.]
[Konstelasi 'Secretive Plotter' menyeringai melihat aksimu.]
[Konstelasi 'Unknown Existence' senang ketika kamu menghina inkarnasi lain.]
[Kamu telah disponsori 500.000 koin.]
Semua orang yang berada disana terperangah. Sebuah notifikasi layar biru terlihat begitu besar di atas kepala si rambut merah. Bagi mereka yang mendapatkan 100 koin saja sudah harus mengemis-ngemis dahulu, total 500.000 koin tentu saja bukanlah sebuah candaan. Bahkan Cheon Inho tidak percaya dengan apa yang dia lihat.
"Dasar pamer." komentar Cale.
[Konstelasi 'Blank Space' tertawa.]
[Konstelasi 'Who Admires Beauty' terpesona dengan kecantikan inkarnasi 'Cale'.]
[Banyak konstelasi tertarik dengan inkarnasi 'Cale'.]
"Lima—"
"Bagaimana bisa?!"
"Siapa yang bisa mendapatkan koin sebanyak itu—"
"Aku." sahut Cale. "Aku bisa mendapatkannya."
Tidak ada yang bisa menyangkal, karena buktinya tepat di depan mata mereka masing-masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
[[ A G A P E ]] | ORV X TCV FANFICTION
FanfictionPertemuan mereka tidak mengesankan, cukup buat bingung. Helaian layaknya ruby selalu memanjakan, iris hitam seolah langit malam juga sama. Bukan jatuh cinta, mungkin sebatas terpesona. Namun, kenapa selalu bertaruh nyawa untuk melindungi yang lainn...