Chapter 1: Sake Yang Kuminum Sembari Menunggumu.

599 27 0
                                    

Layar menyala dan menampilkan sebuah pulau yang disebut sebagai Onigashima

Ace: Hmm.. apakah itu onigashima?

"Ace berhenti, ayo kita kembali"

"Huff...Huff.. Siapa kau perkenalkan namamu!!"

"Huff...Huff.. Kau yang pertama!!"

"Aku Ace!!.. Aku datang untuk kepala Kaido"

Ace: Aku ingat ini adalah hari dimana aku datang ke Wano

Oden: Nak apakah kau pernah datang ke wano, kudengar kau ingin mengalahkan kaido.

Ace: Ya.. itu belum lama aku bergabung dengan bajak laut shirohige, disana aku berteman dengan seorang anak kecil bernama Otama dan juga Yamato dan dia ada di layar itu.

"Ayahku dan orang-orangnya sudah pergi dalam perjalanan"

"Juga tidak ada petinggi yang berada disini"

"Ayah?!"

teman-teman Ace juga terkejut mendengarnya

"Huh?"

"Putri Kaido?!"

"............."

"Walapun bukan pekerjaanku untuk menjaga pulau ini, dengan kerusakan besar yang kau perbuat, itu sudah cukup"

Oden: Kaido punya seorang anak, aku baru tahu orang seperti dia mempunyai anak.

Roger: Dan juga dia kuat.

Rogue: Ace...

Rogue menutup mulutnya sambil melihat putranya di layar.

"................"

Ace melirik borgol di tangan yamato

"Ace..kau baik-baik saja sekarang,benarkan?, kami akan lebih dulu ke pulau utama!!"

"Kami harus membawa kembali anak-anak ini ke keluarga mereka!

"terima kasih!! terima kasih semuanya!!"

anak-anak berterima kasih pada teman-teman Ace karena sudah menyelamatkan mereka

"Aku menolak untuk percaya untuk orang yang kuat sepertimu bukan seorang kapten"

"Ayo selesaikan ini!!"

"Aku Yamato, karena aku bosan,jadi aku akan melawanmu jika ini yang kau mau"

"Rasakan ini!!!"

"Hyaaaa!!"

Ace dan yamato beradu pukulan demi pukulan

Roger: Aku tidak menyangka, Ace seorang pengguna buah iblis.

Shirohige: Gurarara karena itulah dia yang menjadi komandan kedua di kru ku.

Oden: Komandan Kedua Gahahaha,apakah anaknya Roger yang menggantikan posisiku.

Ace: Ah itu benar apakah kau yang katanya Komandan Kedua sebelumnya,aku hanya mendengar namamu dari Izo.

Oden: Ohh.. Izo ya,sudah lama aku tidak bertemu dengannya apakah dia masih berada di kapalmu shirokichi-chan setelah aku bergabung dengan Roger.

Shirohige: Ya.. aku pernah menyuruhnya untuk pulang ke wano tapi dia tidak mau.

"Yamato!! Kita tidak dapat memilih siapa ayah kita huff.."

"Tanganmu terdapat benda itu,tapi walaupun kau membenci ayahmu segitu banyaknya.. Kenapa kau bahkan mengunci hatimu juga"

New Age : Cast ReactionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang