3

92 17 0
                                    

Keesokan harinya..

Lian Man'er kini sedang berada di kamar ibunya sembari menyuapi sup ayam pada ibunya yang masih terbaring di kasur, sementara ayahnya yang sedang duduk menatap bingung.

"Man'er, ayam ini kau dapatkan dari mana??" Tanya ayahnya.

"Tentu saja aku membelinya di pasar dan aku membuatnya sendiri, ayah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Tentu saja aku membelinya di pasar dan aku membuatnya sendiri, ayah.." Ujar Man'er.

Hingga terdengarlah suara sang nenek yang berteriak diluar, membuat Fang Duobing yang berada di atas pohon terbangun dari tidurnya dan mengarahkan pandangan nya ke bawah.

"Lian Man'er, Dasar kau bocah tengil.. Aku bekerja keras untuk membesarkan ayamku untuk bertelur, tapi kau berani sekali membunuh ayamku dan kau jadikan sup ayam!!" Teriak Nyonya Lian marah.

"Man'er, bukankah katamu ayam ini kau beli di pasar?? Kenapa kau malah mengunakan ayam kesayangan nenekmu ini.." Ucap ayahnya yang terkejut.

"Jika tadi aku mengatakan ayam ini adalah milik nenek, apakah ayah akan membiarkan ibu meminumnya?? Lagi pula ibu harus meminum sup ayam ini agar bisa cepat pulih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jika tadi aku mengatakan ayam ini adalah milik nenek, apakah ayah akan membiarkan ibu meminumnya?? Lagi pula ibu harus meminum sup ayam ini agar bisa cepat pulih.." Ucap Man'er.

"Hebat sekali ya kau?! Bukankah kau punya uang kenapa kau menggunakan ayamku?!!" Marah Nyonya Lian.

Man'er pun merasa kesal karena mendengar teriakan sang nenek.

"Ayah, kau suapi ibu, aku akan keluar mengurusi nenek.." Ucap Man'er lalu keluar dari kamar.

"Lian Man'er, cepat kau keluar!! Aku harus membuat perhitungan denganmu!!" Panggil Nyonya Lian.

"Apa yang nenek teriakan, HAH?! Bukankah hanya 1 ayam saja yang aku buat sebagai makanan?? Kenapa heboh sekali.." Ucap Man'er.

"Dasar kau ini.. Kau sudah membunuh ayam kesayangan ku dan kau berikan pada ibumu kan?!.." Ucap Nyonya Lian.

"Jika iya memang kenapa?? Nenek jangan lupa, ibuku seperti ini juga karena bibi Yue'er, dia yang sudah mencelakai ibuku sampai harus terbaring di ranjang, jika itu tidak terjadi maka adikku sudah lahir.." Ucap Man'er.

Fang Duobing yang mendengar itu pun terkejut.
"Ternyata karena itu dia menanyakan nya padaku semalam.." Gumam Fang Duobing.

"Seharusnya nenek bersyukur aku tidak melaporkan Yue'er Jie pada Tuan Fang Duobing dan menyuruhnya untuk membawa Yue'er Jie ke Balai Baichuan, karena aku bukan orang yang ingin terus memperpanjang kan masalah.." Ujar Man'er.

Li Lianhua : Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang