Desa ShiSanliTampak Fang Duobing sedang duduk di bawah pohon dan Di Fei Sheng yang tengah duduk bersila sedang melatih tenaga dalam.
"Tidak tau apakah Li Lianhua baik baik saja di desa ShiJiSan, aku ingin segera menemuinya.." Batin Fang Duobing.
"Apa yang sedang kalian lakukan di sini?? Fang Xiao Bao, apa yang sedang kau lamunkan sejak tadi?" Ujar Lian Man'er yang berjalan menghampiri mereka.
"Tidak ada, hanya menikmati pemandangan di sini saja.." Ucap Fang Duobing.
"Sepertinya kau sedang memikirkan teman kau itu kan?? Kenapa kau tidak mencarinya dan malah menetap disini??" Ujar Man'er.
"Dia sudah kami temukan tapi kami tidak bisa menemuinya dulu karena masih ada urusan yang harus kami selidiki.." Ujar Fang Duobing.
"Apakah.. tentang orang yang menyerang kita malam itu??" Tanya Man'er dan Fang Duobing pun mengangguk.
"Yang Mulia.." Lu Wan datang memberi hormat pada Di Fei Sheng, Fang Duobing yang mendengar suara Lu Wan pun segera mengalihkan pandangannya ke arahnya.
"Bagaimana? Apa ada info tentang sekte Yuexu??" Tanya Di Fei Sheng.
"Sudah Yang Mulia, saya menemukan 2 orang yang waktu itu mencoba membawa Tuan Li dan mendapatkan info tentang Sekte Yuexu dari mereka.." Ucap Lu Wan.
"Apa? Lalu cepat jelaskan semuanya pada kami.." Ucap Fang Duobing.
"Sekte Yuexu mempunyai 3 pemimpin yang terdiri dari Pemimpin Tan Xiyin, orangnya sangat tertutup tetapi ia mempunyai teknik bela diri yang sangat unik, Pemimpin Wang Xueyi, selama ini dia selalu berlatih ilmu sihir iblis dan juga Pemimpin Ren Jiarui, orang nya sangat licik, dia bisa membuat racun dan menawar racun yang paling mematikan. Dan mereka memilik 1 tujuan.." Penjelasan itu membuat kerutan di dahi Di Fei Sheng.
"Pantas saja saat itu aku berusaha keras menyerangnya tapi aku selalu kalah, ternyata dia berlatih ilmu sihir iblis.." Ujar Fang Duobing.
"Apa tujuan mereka?" Tanya Di Fei Sheng.
KAMU SEDANG MEMBACA
Li Lianhua : Love Story
RandomMenceritakan setelah beberapa bulan menghilangnya Li Lianhua, Fang Duobing dan Di Fei Sheng, juga semua anggota sekte Sigu masih terus berusaha mencarinya, bahkan sebuah sekte baru bernama YueXu pun juga ikut mencarinya dengan tujuan ingin menjadika...