"ughh~ P-pus ingg" Mulut itu bergumam pelan. Perlahan mata cantik itu terbuka. Kairi terbangun karena alarm yang berbunyi berisik, yang menunjukkan hari sudah pukul 7.30 pagi.
Kairi merasakan kepala nya yang sedikit pusing, tetapi dia berusaha menahannya tak mau teman temannya khawatir.
Dia duduk di atas kasurnya sambil mengumpulkan nyawa.
Setelah di rasa sudah, dia bergegas untuk mandi agar tubuh nya terasa lebih segar.
Beberapa menit berlalu, Kairi tampak sudah lebih segar dari sebelumnya ditambah dengan outfit yang dia pakai sweater biru oversize dan celana hitam pendek menambah kesan lucu .
Kairi berjalan menuju meja makan untuk mengisi perut nya yang lapar.
"Morning"sapa kairi kepada semua orang yang berada di meja makan itu. Setelah itu kairi duduk di samping sanz yang tengah bermain HP.
" Kiw sanz liat apaan tuh?"tanya kairi kepada sanz sambil melirik ke HP milik sanz.
"Gak ada cuma liat video ini" Balas sanz melihatkan apa yang dia tonton.
"Ihh lucu banget boneka nya" Ucap kairi dengan mata yang berbinar binar lucu.
"Kai mau boneka nya juga,,, sanz beliin kai dong yayaa pliss" Pinta kairi ke sanz memohon sambil mengeluarkan pupy eyes nya berharap sanz bisa luluh.
"Gak mau ah, beli sendiri kai lu banyak duit anying" Tolak sanz
Kairi yang mendengar penolakan dari sanz merasa sedih ,padahal dia mau banget boneka nya.
"Kai mau nya di beliin bukan beli sendiri sanz uhm~" Jelas kairi, bukan gak mau beli sendiri dia ngerasa kalau di kasih itu lebih special aja gitu.
"Beliin ya sanz"Mohon kairi dengan memelas.
"Ogah gak mau gw beliin lu" Ucap sanz menggoda kairi, padahal dia mah mau aja beliin apalagi tatapan memelas kairi tambah gak kuat dia. Seneng aja sanz tu ngegoda kairi menurut dia kalau kairi lagi mode kayak gitu lucu banget.
"Ah sanz mah kayak gitu pelit , kai gak like" Ucap kairi sedih karena gak di beliin boneka.
"Oi ngobrol mulu lu dua, buruan makan keburu dingin ini." Ucap coach yeb mengakhiri pertengkaran kecil itu. Pusing dia tu masih pagi udah ribut aja.
"Iya coach" Balas mereka berdua. Setelah itu mereka makan dengan nikmat tapi pengecualian buat kairi masih sedih dia karena gak di beliin boneka.
•
•
•
"Eh kai dari tadi gw liat lu makan es krim mulu, sakit ntar anjirr" Tegur buts ke kairi, dia liat si kairi bolak balik ke kulkas mulu buat ngambil es krim. Bukan apa dia takut aja ntar si bungsu demam gegara kebanyakan makan es krim apalagi tadi kairi sempat ngeluh pusing.
"Baru juga tujuh gw makannya buts" Balas kairi.
"APAA baru tujuh kata lu kai, gw bilangin kiboy lu ya biar di marahin!" Ucap buts terkejut denger kairi ngomong gitu.
"Jangan di aduin ke kiboy buts~" Balas kairi memohon, dia paling takut ama kiboy karena kiboy kalau udah marah serem banget jadi takut dia, apalagi kiboy suka nge hukum dia kalau dia buat salah.
"Gak peduli gw kai, bakalan tetep gw aduin!" Ucap buts
"Oi BOY KIBOY SI KAIRI BUAT ULAH, BURU KESINI LU!" Teriak buts memanggil kiboy.
Tubuh kairi menegang setelah mendengar suara buts yang manggil kiboy. Mata kairi pun ikut berkaca kaca saking takut nya.
"Buts jahat hiks aduin kai" Tangis kairi
KAMU SEDANG MEMBACA
si bungsu Onic
Randommenceritakan kisah seorang pro player yang di manjakan oleh tim nya kalau g suka skip aja #cringe #friendship