"Buts~ kai pengen susu dong tapi pake dot boleh?" Pinta kairi ke buts yg lagi duduk di sofa depan TV.
"Tumben pengen pake dot?, biasanya juga nolak" Tanya buts heran. Ya gimana gak heran coba biasa klau di tawarin pake dot si kairi malah marah marah gak jelas.
"Hehee gak tau pengen aja" Jawab kairi nyengir.
"Yaudah tunggu sini bentar gw bikinin" Suruh buts
"Makasih buts" Ucap kairi ke buts sebelum buts beranjak pergi.
"Buat siapa tuh susu kok pake dot? "Tanya albert yang tiba tiba muncul di belakang buts.
" Anjing ngagetin aja lu bert"kaget buts
"Ini susu buat kairi, tadi dia minta pake dot " Jelas buts"Owh gitu, tapi kok tumben kairi mau pake dot?" Tanya albert heran.
"Ga tau juga gw, yaudah yak gw mau ngasih susu nya dulu ke kairi" Jawab buts , kemudian dia melangkah kan kakinya pergi dari sana.
Buts menghampiri kairi yang sedang tiduran di depan TV yang menampilkan film kartun SpongeBob,kairi menonton dengan serius hingga tak menyadari keberadaan buts .
"Kai nih susu nya" Ucap buts memberikan susu tsb ke kairi.
Mendengar suara buts kairi mengalihkan pandangan nya ke buts. Kairi melihat susu yang di sodorkan buts dengan berbinar binar.
"Thank youuuu buts hihihi"ucap kairi
" Iya sama-sama , gw tinggal dulu ya mau ke kamar" Pamit buts.Kairi tidak menjawab dia asik meminum susu nya, dia mengambil boneka beruang yang besar kemudian memeluk nya dengan erat kemudian dia memejamkan matanya dan mencoba untuk tertidur lagi. Mulut kairi masih aktif menyedot susu.
"Eh tu kairi kan ya gangguin yuk mumpung anak nya lagi tidur" Ajak sanz ke cw.
"Yuk lah gabut gw" Jawab cw setuju.
Sanz dan cw berjalan menuju kairi yang tengah tengah tertidur pulas.
"Di apain ya enak nya we" Tanya Sanz bingung.
"Itu tarik aja dot nya" Jawab cw.
"Boleh deh, tapi kalau anak nya bangun gimana ntar kita di amuk lagi ama anak yang lain" Tanya Sanz takut. Gimana gak takut coba kalau yang lain marah , mereka kalau marah serem cuk apalagi kiboy beuhh gak berani dia.
"Iya sih, tapi gpp lah kapan lagi kan kita ngerjain nih anak wkwk" Jawab cw santai. Padahal mah sebenernya dia ketar ketir.
"Hm oke lah, gw tarik ni yak" Ucap Sanz dan menarik dot itu hingga terlepas dari mulut kairi.
Kairi yang merasa mulut nya kosong pun menggeliat dengan gelisah dan mulut nya bergerak seperti mencari sesuatu.
"Ughh uhmm~" Gumam kairi.
"Anjir we gemess banget cuk ga kuat gw" Jerit sanz yang tak tahan dengan kegemasan seorang kairi.
"Sama anying gemes banget mulut nya gerak gerak kyk lagi ngisep dot,, eh tapi itu anak nya kayak mau nangis ga sih gimana ni? "Takut cw.
Belum sempat sanz menjawab benar aja kairi nangis
" Hikss huwaaa s-susu kai hiks~"tangis kairi dengan keras.
"Duh sanz kasih lagi aja itu susu nya, siapa tau diem si kairi. " Suruh cw panik, gimana ga panik bentar lagi pasti pawang nya kesini karena ngedenger suara kairi yang keras.
Tanpa pikir panjang sanz masukin dot nya lagi ke mulut kairi,,tapi malah di tepis ama kairi. Sanz ngelupain satu hal dia lupa kalau kairi paling ga bisa tidur nya diganggu, kalau tidurnya keganggu pasti bakalan nangis, dan susah untk di diemin lagi.
"We ga bisa malah di tepis ama kairi" Ucap sanz ketar ketir.
"Udah lah pasrah aja kita kalau di omelin habis²an ama pawang nya".ucap cw pasrah. Pasrah aja dia mah pasti bentar lagi bakalan dateng pawang nya.
" Kalian apain kairi sampe nangis gitu anak nya?"tanya kiboy datar.
Nah kan bener kata cw
"Uhm anu itu anu,,, kairi kita jailin jadi nangis anak nya" Ucap sanz jujur.
"Ngapain kalian gangguin udah tau dia lagi tidur" Jawab kiboy masih datar dengan mata yang menatap tajam.
Sanz ama cw ga bisa jawab lagi mendadak gugup mereka, apalagi aura yang di keluarin kiboy bikin merinding.
Kiboy menghampiri kairi yang masih nangis sesegukan. Kiboy berusaha menenangkan kairi.
"Sstt udah ya nanti iboy marahin mereka" Ucap kiboy lembut.
"Huhu hiks ga mau berenti iboy air mata na hiks" Jawab kairi sesegukan.
Kiboy terkekeh pelan dengan jawaban yg di lontarkan kairi.
"Cupcup berenti dong nangisnya oke" Ucap kiboy.
Kiboy mengambil botol susu yg tadi di tepis kairi lalu dia masukin ke mulut kairi dan di Terima baik oleh kairi.
"Uhm iboyy ndongg~" Pinta kairi dengan puppy eyes nya.
Kiboy mana sanggup nolak apalgi kairi ngeluarin jurus andalan nya. Kiboy segera menggendong kairi ala koala dan menggoyang goyangkan badannya ke kanan kiri guna untk menidurkan kairi kembali.
"Lu berdua tunggu hukuman nya" Ucap kiboy dingin ke sanz dan cw yang emng dari tadi masih di sana. Lalu kiboy melangkah kan kakinya pergi dari situ.
Sanz dan cw hanya mampu menghela napas pelan, ya mau gimana lagi ini juga ulah mereka jadi Terima aja konsekuensi nya.
Heii sorry banget ya udah lama ga up 🙏🏻
Aku lagi sibuk sibuk nya mau ujian buat kelulusan jadi mohon pengertiannya yaaaa.Ini aku sempetin buat up walaupun pendek.
Jangan lupo vote and komen nyaa guyss.
KAMU SEDANG MEMBACA
si bungsu Onic
Randommenceritakan kisah seorang pro player yang di manjakan oleh tim nya kalau g suka skip aja #cringe #friendship