4

1.2K 73 22
                                    

||Hey apaa kbr niii??
berhubung bentr lgi lebrn aku mau ngucapin minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dn batin semuaaa

ak juga mau nanya nih, menurut kalian book ini gaje g sih??,, soalny ak mikir ini terus wkwkw.

And stu lgi khusus untk tim/player onic yg manggil sanz ak ubah jdi Gilang aja ya biar lebih klob . Pokoknya gitu dehh ak bingung ngejelasin nya kyk mana. ||





Sore ini bungsu onic lagi anteng nonton TV yg nampilin si kembar botak yg gak lulus lulus, sambil megang coklat di tangannya.

Mulut kairi penuh dgn coklat, sampe' daerah sekitar mulut nya ikutan cemong krn coklat.

Sanz yg emang kebetulan lewat buat ngambil minum penasaran kenapa tuh bocah anteng banget nonton nya, buat ngehilangin rasa penasaran nya sanz pun menghampiri kairi.

Sanz berdiri tepat di samping kairi dan kairi tidak menyadari kedatangan Sanz. Sanz mengamati wajah kairi yg terdapat coklat, sanz merasa gemas dgn kelakuan kairi yg sprti anak kecil.

"Makan nya kok berantakan si kai liat tu muka lu cemong gitu" Tegur sanz lembut.

Kairi yg tadinya fokus ke TV pun terkejut dan mengeluarkan kata' mutiara nya.

"Anjing babiik ngent*od ah ngagetin aja lu lang"kaget kairi menatap sanz marah.

Sanz yg mendengar umpatan dari kairi pun seketika emosi entah krn apa , padahal Sanz sdh lumayan sering mendengar kairi mengumpat tetapi untuk skrng dia merasa marah saat kairi mengumpat dia ingin kairi menjadi adik kecil mereka yg manis.

" Coba ulang ngomong apa tadi!? "Ucap Sanz menatap marah balik kairi.

Kairi yg ditatap sprti itu pun mendadak ciut entah kemana nyali nya yg tadi. Kairi itu paling takut sama Sanz kalau Sanz lagi mode marah gini, serem nya melebihi kiboy.

" Maaf abangg lang"maaf Kairi menundukkan kepala nya enggan menatap Sanz. Inilah Kairi kalau lagi takut atau manja sama player lain pasti manggilnya abang.

"GW NYURUH LO BUAT NGULANG UCAPAN LO BUKAN NYURUH MINTA MAAF! " Bentak Sanz yg tanpa sadar meluapkan emosinya yg sedari tadi sdh ditahn.

Kairi tersentak mendengar bentakan dari Sanz, mata nya mulai berkaca kaca diikuti dgn bibir yg melengkung ke bawah.

"M-aaf abang kai tadi ngumpat jgn b-bentak kai huwaa hiks" Ucap Kairi terbata bata.

Sanz menghela napas pelan.

"Huh yaudah gw maafin lain kali jgn ngumpat dan gw mntk maaf juga oke krn udah ngebentak lo" Ucap Sanz membawa Kairi kedalam pelukan nya sambil mengelus kepala Kairi.

"Huhu jgn bentak bentak kai gaa suka abang hiks" Adu Kairi sesegukan.

"Iya iya kai, nah sekarang mandi yuk katanya mau beli boneka" Bujuk Sanz

"Ugh mau boneka" Ucap Kairi

"Kalau mau boneka harus mandi dulu"

si bungsu OnicTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang