Selamat menikmati cerita ini.
Shani juga gracia masih berada di rumah pohon karna waktu jam sekolah sudah selesai shani akan mengantarkan gracia pulang sedangkan gracia sedang sibuk membersihkan tempat ini.
"Lo emang orangnya rapih"ucap shani.
"Gw males aja liat tempat berantakan gw ga suka"ucap gracia.
"Ohh"jawab shani.
"Yaudah yuk balik gw takut di cariin"ucap gracia.
"Siapa juga yang bakal nyariin lo"ucap shani.
"Lah kok ngomong lo gitu,gw ini anak kesayangan orang tua gw yah sehabis Christy"ucap gracia.
"Gitu doang bangga"ucap shani datar.
"Kalo lo anak kesayangan siapa"tanya gracia.
"Gw ga suka bahas itu,cepet gw tunggu di bawah"ucap shani pergi.
"Aneh kenapa shani marah yah setiap kali gw bahas keluarganya atau nanya soal keluarga"gumang gracia.
..
Mereka sudah di jalan pulang gracia masih betah dengan diam nya shani yang sedang fokus nyetir itu malah di kagetkan oleh Gracia yang tiba-tiba merengek ingin beli es krim shani yang di kaget seperti itu malah masa bodo.
"Shani gw pingin beli es krim"ucap gracia.
"Shan ihh gw pingin beli es krim"rengek gracia.
"Lo dah kenapa sih"ucap shani.
"Gw pingin es krim shani,lo ga denger apa"ucap gracia.
"Gw bukan siapa-siapa lo jadi jangan minta sesuatu"ucap shani cuek.
"Dasar pelit lo,gw kan cuma pingin es krim aja gitu aja ya di kasih"ucap gracia.
"Ck, lo maksa banget sih"ucap shani.
"Gw pingin es krim,gw pingin es krim shani pingin es krim hiks hiks"ucap gracia mulai menangis.
"Lo kenapa sih gracia tantrum lo"ucap shani.
"Hiks hiks pingin es krim hiks hiks"ucap gracia sambil nangis.
Sepertinya gracia akan terus meminta beli es krim sampe rumahnya kalo ga di beliin es krim ngomong mulu shani jadi pusing mendengar ocehan gracia yang meminta ingin es krim dan apa akhir nya shani membeli es krim.
Karna tidak tau Gracia suka es krim apa jadi shani membeli semua rasa juga berpareasi bentuk ada yang di cawan ada yang pake stik.
Shani lalu memberikan semua es krim itu kepada gracia dengan menyodorkan sekantong es krim yang di kasih malah tidak kunjung gracia ambil malah dia melihat shani dengan lekat.
"Ini es krim lo, berhenti liatin gw"ucap shani cuek.
"Lo yang makan semua nya"ucap gracia sambil tersenyum.
"Lo gila yah gracia nyuruh gw makan ini es krim"ucap shani kesal.
"Kalo lo ga mau gw nangis lagi aja sampe rumah"ancam gracia.
"Masa bodo lo mau nangis kek mau apa ke gw ga peduli lagi"ucap shani.
Setelah itu Gracia beneran nangis selama di perjalanan pulang sampe tertidur pula es Krim yang tadi dia beli sudah dia makan satu.
Shani sudah sampai di rumah gracia shani berusaha membangunkan gracia tapi tidak ada respon akan bangun dari gracia lalu shani menggendong tubuh gracia masuk ke dalam rumah shani yang sudah memberitahu kepada christy itu lalu di bukan pintu juga pintu kamar gracia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pantaskah Aku Untukmu. (END)
RomanceLangsung baca aja yah hehehe Ingat ya kawan kawan ini semua hanya fiksi jangan di bawa ke real live oke