MATL [9]

46 4 0
                                    

Typo berserakan seperti cintaqu padamu <3

[NorthNight in picture]

---

Harusnya North nih kalo mau nge-date tuh nggak ngajak temen, orang aneh emang North ini dasarnya. Sampe Alya kesel liat pacarnya yang lebih care sama Night ketimbang Alya, kayak seolah-olah Alya cuman pajangan mobil aja. Dia kan juga mau diajak ngobrol, diperhatiin sama North, nggak Night doang. Ini sebenernya pacar North tuh dia apa Night, sih? Ngeselin banget, heran.

Emang ya, kadang cowok tuh suka lupa sekitar kalo udah sama temennya mah.

"Night."

"Kagak kayaknya- eh, iya, kenapa?"

"Kamu duduk di depan aja mau gak? Aku pusing soalnya kalo duduk di depan," kata Alya ngeluh.

"Ohh." Padahal Night juga nggak bisa duduk di depan, suka pusing juga dia kadang, "boleh." Tapi ini kan cewek, masa dia nggak mau ngalah sih, kesian kan.

"Kalo pusing merem aja, sekalian tidur juga nggak papa, lagian sejam lagi baru sampe, ntar gue bangunin. Soalnya Night juga nggak bisa duduk di depan," kata North.

Ngerti 'kan sekarang? Ngerti dong, masa nggak ngerti.

"Emang ya, lo tuh paling gak bisa nyenengin cewek, North!"

"Eh, nggak papa, mau tukeran 'kan? North berhenti dulu bentar njir, cewek lo pusing."

"Nggak usah, nggak papa, aku juga udah agak ngantuk, bener kata Kak North, dibawa tidur aja nanti juga pusingnya ilang. Aku tidur dulu ya," kata Alya sambil ngeliat ke arah North.

"Hm."

Night mundurin badannya sampe nyandar di jok mobil, dia ngeliatin North dari kaca tengah sambil ngomel tanpa suara. "Lo tuh, hih!"

Satu jam kemudian mereka akhirnya sampe di bukit, tempat karnaval itu, soalnya seminggu lagi kan natal tuh, pasti bakal rame banget orang ke sini soalnya mereka pinter banget milih lokasi, di sepanjang jalan banyak pepohonan rindang sama lahan gandum, anggur juga, beh seger betul Night liatnya dari tadi. Sampe dia yang biasanya tukang ngantuk tiap diajak jauh-jauh, jadi nggak bisa berhenti mangap ngeliatin pemandangan.

Apa lagi sekarang mendung, nggak ada tuh yang namanya silau kena cahaya matahari.

Nggak mobil North doang yang ke karnaval, dari tadi udah banyak kendaraan yang Night liat, untungnya nggak sampe bikin mobil mereka kejebak macet, H-min 1 aja udah rame gini, gimana kalo pas natal, ya? Beh, pas natal dia bakal ngajak keluarganya ke karnaval deh, tapi beda mobil, dia sama kakak-kakaknya aja, kalo orang tua mereka mau ikut juga ya harus beda mobil, biar leluasa aja. Kalo bapak-bapaknya itu mau pacaran juga jadi bebas.

"Al, udah sampe."

Ternyata Alya beneran tidur sepanjang jalan tadi, pules banget, sampe beberapa kali dibangunin kagak bangun-bangun, sekarang baru bangun. Dia ngucek matanya bentar terus negakin duduknya biar bisa liat sekitar, dari dalem mobil dia bisa ngeliat gerbang karnaval yang luas banget seluas kesabaran dia dikacangin North dari tadi, ini sih, lengah dikit bakal kesasar dia.

"Not! Maskotnya Pikachu anying!" Night ngakakiin maskot yang bentuknya Pikachu, gemes, dia suka banget sama Pikachu, asal tau aja Night tuh punya boneka Pikachu segede badan dia, terus semua buku-buku dia juga sampulnya gambar Pikachu.

Sampe dia punya kolor gambar Pikachu coba, itu sih dibeliin North buat hadiah ulang tahun dia beberapa tahun silam, wikwik.

"Night suka Pikachu?" tanya Alya.

"Suka, isi kamar dia Pikachu semua," jawab North.

"Nggak semuanya kok, ada beberapa yang gambar Pikachu," katanya ngoreksi.

Mi Alma Te Llama [BL LOKAL] [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang