MATL [10]

26 1 0
                                    

Typooooooooo aaaaaaaa lariiiiiiiii ada typoooooooo!!!!

---

"Papa, happy birthday yang ke 40, selamat menua!" Padahal North baru aja sampe di rumahnya Night, malah langsung kena getok sama Bapaknya.

"40 itu masih muda, 50 baru tua." Dia manggut-manggut, Papanya Night itu emang menolak tua banget, selain orangnya yang menolak tua, wajahnya juga menolak tua, masih keliatan kayak cowok umur 30-an.

"Mamamu kok nggak dateng, North?" Itu Tante Ling, Kakak ipar Papi Rama, nggak cuman Tante Ling, Tante Anie juga ada di sana lengkap sama suami & anak-anaknya.

"Kak Revan nggak ikut, Tante?" Anami duduk di sampingnya Tante Anie yang lagi nyisirin rambut anak bontotnya.

"Aduh, aku di sini kok nggak ditanyain juga, sih? Kak Revan mulu perasaan," sindir anak bontotnya Tante Anie.

"Dih, nanyain doang kok, kan kamu udah ada depan mata aku ngapain lagi aku tanyain?" tanya Anami sewot.

"Ini anak dua kalo udah ketemu berantem mulu heran, kalian ada masalah apa sih?" Ama Nda keluar dari dapur bawa kue ulang tahun, itu Ama sendiri yang buat spesial buat menantu kesayangannya, "mamamu nggak dateng Nami?"

"Nggak bisa katanya, ngirim kado aja, paling lusa paketnya dateng, soalnya adek kebelet pengen ke Dufan."

"Pa, jadi ke karnaval 'kan?"

"Jadi, udah ngasi tau Aki?" Papa Reza nguncirin rambut Night terus dia pakein jepit bentuk pohon natal.

"Udah, pada otw ke sini. Eh iya, Pa." Night ngedongak ngeliat Papanya terus nyium pipinya, "pibesdey ya, bisa kali nambah uang bulanan."

"Dasar anak durhaka, nggak jadi terharu Papa jadinya, HIH!" Bapak sama anak itu ngakak ngik ngik sama kelakuan mereka sendiri.

"Papi di mana? Masa nggak pulang, sih? Ini hari ulang tahun Papa lho, natal kemaren juga Papi nggak ikut ngerayain, sekali ini bisa lah." Eja keluar dari kamarnya marah-marah di telepon, bapaknya satu itu, meh, workaholic banget, padahal mereka udah kaya.

"Nggak bisa Eja, maaf banget, Papa baru bisa pulang besok, janji deh minggu depan kita jalan-jalan."

"Ma, denger tuh, Ma. Tega banget anak Mama satu itu ngelewatin ulang tahun lakinya sendiri, ngucapin juga kagak." Tante Ling ngomporin.

Karena kesel juga lama-lama sama anak bontotnya itu, Ama Nda ngambil alih HP-nya Eja buat ngasi peringatan.

Tapi belum juga Ama ngomong, udah keburu di ulti sama orang di belakangnya Ama yang baru dateng.

"Nggak usah pulang sekalian, nikah aja kamu sama kantor kesayanganmu itu, dikasi cuti sama kantor malah gak dipake, orang tuh nabungnya duit bukan cuti." Yap, Appa Yon, suaminya Ama Nda.

"Galak amat, dih. Iya ini Tama otw."

"Giliran Bapaknya yang ngomong baru diturutin, nih Eja, HP-mu." Eja ngambil balik HP-nya dari Ama Nda.

North yang ngeliatin kegaduhan keluarga itu cuman bisa senyum-senyum, seneng nih North, di sini rame, makanya dia lebih sering ngerayain natal di rumahnya Night, soalnya keluarga dia nggak ngerayain natal, pan orang Budha.

"Phu jadi ikut nggak?" North ngajak Night ke teras rumah, berduaan doang.

"Jadi, malah Fond juga ikut sama dia, ada Fod sama Santa, Neo juga, terus ... banyaaaak!" North cekikikan, "lo nggak mau ngajak cewek lo gitu?"

"Udah, tapi dia ada acara sendiri sama keluarganya, jadi yaudin."

"Kasian jomblo, malem ini maap aja kalo gue kesannya nggak peduli sama lo, soalnya Fanya ikut, HAHA!"

Mi Alma Te Llama [BL LOKAL] [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang