Prolog

1.6K 16 0
                                    

Seorang Gadis cantik dan seksi tengah berlari menghindari para preman yang ingin menodai dirinya. Ingin berteriak pun percuma karena jam sudah menunjukkan pukul 2 dini hari yang artinya semua makhluk tertidur dengan nyenyak.

Gadis itu terus mengumpat kepada preman karena terus mengejar dirinya yang membuat ia sudah tidak kuat untuk berlari.

"Heh preman sialan! Gue udah ngasih motor mahal gue yah! Kurang apa lagi, hah?" bentak Resa sambil mengatur nafas nya kembali

Yap, dia adalah ARESHA GRETHA SHANKARA. Gadis cantik dengan menggunakan celana lepis ketat dan baju crop top tak lupa dengan jaket hitamnya yang sudah tidak beraturan.

"Mari kita bersenang-senang, beby" ucap preman berbaju putih lusuh dan jaket yang warna nya sudah memudar itu mulai mendekati Resa dengan mata nafsu nya.

"Beby, beby, matamu beby!" sentak Resa kesal dan membuat ketiga preman itu tertawa dan yang memanggil Resa Beby hanya menahan kesal.

"Dibaikin malah ngelunjak lu, ya!" geram preman itu lalu mencekal lengan putih Resa.

Resa yang terkejut langsung berontak ia panik setengah mati apalagi teman preman itu mulai mendekat dan menarik Resa untuk mengikuti nya.

"Lepasin Anjing!" jerit Resa

" Tenang dong sayang," ucap preman yang memakai kalung seperti rante

"Hahah, makanya jangan so kamu" ucap preman yang tadi dipermalukan Resa

"Preman bau menjijikkan, sialan lepasin gue bangsat!" teriak Resa dan terus berusaha melepaskan diri meski terlihat sangat mustahil

Plakk!

"Banyak bacot, lu! Diem aja nanti aja lu bakal nikmatin terong-terong kita," ucap preman yang berada di belakang Resa dan diiringi tawa yang lain.

"Sialan lo, berani nya sama cewek!" bentak Resa ketakutan.

Preman itu hanya tertawa dan terus menyeret paksa Resa menuju tempat mereka nongkrong.

"Tolong! Siapa pun tolong gue!" teriak Resa dan membuat ke empat preman itu tertawa karna tingkah gadis kecil ini.

"Gak bakalan ada yang nyelametin lo, mening lo diem tenang!" ucap preman itu dan terus menyeret Resa bak kambing.

Resa terus berteriak hingga ada geng motor menghampirinya. Mereka hanya berlima dan tak membuat preman itu takut, ia dengan garang menatap pemuda itu dengan sengit.

Mereka melepaskan helm full face hitamnya dan membuat seorang Resa jerit jerit dalam hati karena kegantengan pria yang ada di depannya.

"Lepasin." ucap Pria yang sedari tadi dikagumi oleh Resa dan membuat Resa tersadar jika dirinya masih di tahan para preman bau ini.

"Kak, tolongin mereka mau memperkosa saya," ucap Resa dengan air mata menderas yang membuat empat preman itu terperangah karena sedari tadi dia tidak lembek seperti ini.

"Mening kalian semua pergi, karna cewe ini banyak hutang ke saya!" ucap Preman yang sedari tadi menahan nafsu ke gadis kecil ini.

Resa yang mendengar ucapan preman sialan ini langsung menggeleng tak percaya

"Mana ada gue ngutang sama lo!" sentak Resa kesal

"Lepasin cewe itu!" ucap Pria yang ada di sebelah cowok berwajah datar.

"Gak usah ikut campur! Silahkan pergi!" ucap preman berjaket hitam

Karena sudah greget pria berwajah datar itu turun dari motor dan langsung menghajar para preman itu brutal, bos nya yang turun tiba-tiba membuat mereka segera turun dan membantu sang ketua nya.

Tidak sampai 10 menit mereka sudah terkapar tidak berdaya hingga mereka lari terbirit-birit meninggalkan Resa dengan pria tampan.

"Makasih udah selamatin, gue." ucap Resa tersenyum manis dan yang di ajak ngobrolnya hanya berdehem dan kembali ke motornya.

"Buset si bos, cewe cantik gitu di anggurin." celetuk cowok yang berwajah tengil

"Rumah lo dimana? Biar gue anterin." ucapnya dengan wajah kalem namun tetap terlihat ganteng

"Eh, ke rumah temen gue aja," ucap Resa meringis

Pria itu mengangguk mengerti, mungkin wanita ini takut pulang ke rumah apalagi hari sudah mulai pagi. Tanpa basa basi ia langsung mengajak ke arah motornya.

"Gue duluan!" ucapnya dan melesat pergi dan diikuti yang lain setelah berpamitan.

"Ayok!"  ucapnya membuat Resa langsung menaiki motor itu.

"Nama lo siapa?" tanya Resa

"Xin," teriaknya biar gadis di belakang nya mendengar.

Resa menganggukkan kepalanya mengerti ia tersenyum dan membuat Xin menyukai gadis di belakangnya.

20 menit akhirnya ia sampai di tujuan, Resa turun dan memberikan senyuman manisnya ke cowok tersebut.

"Makasih," ucap Resa

"Sama-sama, nama lo siapa? Gue belum tau" ucap Xin membuat Resa membalikan badannya

"Resa," ucapnya dan langsung masuk kedalam gerbang, Xin tersenyum lalu menyalakan mesin motornya dan melesat pergi ke rumahnya.

Resa berjalan dan melihat sahabatnya sedang menunggu dengan wajah khawatir ia langsung melihat keadaan temannya ini.

"Ngapa sih! Badan gue di puter-puter," sewot Resa

"Lo gakpapa , kan?"  tanya Natya yang masih khawatir ke temannya.

Gimana gak khawatir temannya nekat pergi ke rumahnya ini. Padahal gadis didepannya baru saja sampai di Indonesia dan dia langsung kesini membuat ia kelabakan.

NATYA ISVARA JAYASAKTI. Gadis yang memiliki dua lesung pipi, berwajah natural dan body yang sama seperti milik Resa sama-sama seksi. Ia sahabat kecil Aresha yang sudah lama menetap di Indonesia ia juga yang sudah menjaga gengnya itu.

"Gue gakpapa," ucap Resa malas

"Bisa-bisa ya lo nekat ke sini," geram Natya

"Gimana kalo om Saka nyalahin gue," lanjut Natya dramatis

Resa yang jengah langsung masuk ke dalam rumah megah Natya dan menuju kamar milik Natya.

"Bocah sialan, gak punya sopan santun!" kesal Natya dan mengunci pintu depan dan langsung mengejar Resa yang sudah masuk ke dalam kamar nya.



Gimana ya? Bingung njir bikin alur ceritanya😭😭bantu Suport dong biar semangat cukup vote aja bikin semangat heheh🤗semoga suka ya gays))

Gadis Mesum Milik Ketua Geng MotorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang