Prolog

940 76 12
                                    


Happy reading

*

*

*

"Nanti kita akan bertemu lagi,
Sebagai dua orang teman lama,
Yang pernah saling memiliki perasaan. "

_______________________________

"Bangsat! " umpat seorang lelaki yang terlihat sedang membaca buku novel yang berjudul 'Psychopath obsessed' menceritakan tentang gadis polos bernama 'Alice Aveny'  yang mendapatkan beasiswa di AHS. Di hari pertama dia tidak sengaja menabrak 'Arthur Nathaniel Alexander' yang juga seorang psychopath gila. Alice meminta maaf lalu pergi. Arthur yang merasa tertarik mencoba mendekatinya. Beberapa bulan kemudian, mereka  semakin dekat Arthur pun mulai menyukai Alice. Dia lalu menyatakan perasaannya pada alice namun di tolak mentah mentah dengan alasan dia hanya menganggap Arthur sebagai teman tidak lebih. Arthur yang tak Terima di tolak pun nekat menculik dan memperkosa alice di apartemennya. Antagonis pria 'kenzo Nevandra Anderson' sahabat masa kecil  Alice murka saat mengetahuinya dia pun berencana untuk menyelamatkan alice tapi sayangnya diketahui oleh Arthur dia lalu menyiksa dan membunuh kenzo. Alice yang mengetahui sahabat masa kecilnya mati karena ingin menyelamatkannya pun merasa bersalah lalu bunuh diri saat Arthur sedang keluar apartemen. Arthur yang mengetahuinya saat kembali merasa sedih,Arthur yang putus asa pun mengakhiri hidupnya dengan menembak kepalanya sendiri.

  END


"Ceritanya ga jelas banget, masa ml sama flnya mati sih." Gerutu Leonard

"Mending gw keluar nyari makan, enaknya makan apa ya?"

"Malam-malam gini enaknya makan bakso mang ujang" ucap Leon

Dia pun segera pergi bersiap-siap, setelah siap Leonard mengambil kunci motornya di atas meja, lalu turun ke parkiran apartemennya.

"Sip tinggal berangkat! " ucap semangat Leon

Bruummm!

Bruummm!

Bruummm!

Leon segera melajukan motornya mengebut dengan kecepatan tinggi hingga mendapat umpatan dari pengendara lainnya.

di tengah perjalanan Leon melihat ada truk dengan rem blong yang melaju ke arahnya.
Baru saja mau menghindar tapi sudah terlambat.

BRAK!

Benturan keras pun tak terelakkan, tubuh Leon terlempar beberapa meter dengan berlumuran darah.

Beberapa orang pun berkerumun dan menelpon Ambulance.

Apakah ini akhir hidup gw? Sayang banget padahal belum sempat makan bakso mana gw lapar banget. Batin sedih Leon sebelum menghembuskan nafas terakhirnya.

To be Continued

70 vote

Transmigrasi Ke Dunia Novel [BL] (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang