"Jangan pernah menyerah, karena kamu belum mencoba semuanya."
"Tak ada pengorbanan yang tak dihargai."
"Sahabat tetap akan menjadi sahabat sampai kapan pun."
"Penyakit yang mematikan bukanlah penyakit fisik, melainkan penyakit hati."
"Kehidupan hanya bisa dinikmati jika kamu hidup sepenuhnya."
"Aku tak pernah sendiri, ada teman-teman menunggu ku."
GIMIKK 2024👑
GIMIKK-Kira-kira apa sih yang terlintas di benak kalian begitu mendengar untaian kata itu? Pastinya kalian sudah tak asing lagi mendengar inisial tersebut bukan?
G I M I K K terdiri dari 6 huruf yang merupakan inisial dari nama-nama seseorang. Sebuah kisah yang menceritakan perjalanan panjang dari ikatan persahabatan yang sangat membekas di hati. Banyak hal yang sudah mereka alami hingga mencapai di titik saat ini.
Tak ada kata sempurna dalam hidup ini begitulah yang sebenarnya terjadi, perjalanan mereka tidak semulus yang kita kira, dalam perjalanan mereka dari semasa kanak-kanak hingga menjadi sosok remaja yang menawan, semuanya butuh pengorbanan, air mata dan rasa sakit yang teramat dalam.
Tapi apa kalian tahu? Di balik rasa sakit mereka, Tuhan masih berbaik hati mengabulkan doa-doa mereka. Menjadi sebuah kehormatan bisa kembali menceritakan kisah mereka, kisah persahabatan yang tak lekang oleh ruang dan waktu. Apa kalian siap mendengarkan kisah perjalanan mereka yang kini sudah beranjak remaja ini?
Bersiap?
🔶🔶🔶
Seberapa antusias kalian sama GIMIKK remaja? Komen di sini🙌
Jangan lupa untuk di simpan di perpustakaan kalian dulu ya sembari menunggu update info selanjutnya... Terus dukung mami agar bisa terus mengembangkan ide yang pastinya demi kelangsungan cerita ini 🤗
So lanjut or no? rapatkan komen kalian...
*Maaf kalau cast yang Mami pakai tidak sesuai sama bayangan kalian.*
Follow Instagram Mami yes untuk kabar selanjutnya, dan nantinya juga akan ada Instagram per member yaa, di tunggu..
- @itsmettaya__
- @pattayaxnWith Luv
Taya
KAMU SEDANG MEMBACA
GIMIKK Gang
Teen FictionMasih ingat enam bocah dengan hewan peliharaan aneh milik mereka? Waktu sangat cepat berlalu, masa kanak-kanak telah usai di gantikan masa-masa remaja. Namun mereka tetap masih sama, sama-sama penuh kasih sayang dan saling menyayangi sesama. Perjal...