Perkenalan Tokoh

3.8K 351 80
                                    

Aun-cle nya GIMIKK mana suaranya?
Siapa yang kangen sama kumpulan degem kita yang satu ini?

H A P P Y R E A D I N G
xoxo

Bom komen antusias kalian di sini🙌
Awes yang sider bintitan.

Bom komen antusias kalian di sini🙌Awes yang sider bintitan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🔶🔶🔶

Clovis Griffin Cozta, leader of GIMIKK Gang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Clovis Griffin Cozta, leader of GIMIKK Gang. Selebgram muda berbakat yang penuh kharisma. Bergaya di depan kamera sudah ia lakoni sejak masih berusia belia. Wajahnya terpampang dimana-mana dan kerap kali menghiasi cover majalah. Selain terkenal karena aktivitas modelingnya, Griffin juga di kenal karena marga yang tersemat di belakang namanya, Cozta. Orang mana yang tidak mengenal keluarga old money itu, mungkin saja orang yang mengatakan tidak mengenal sosok mereka baru saja keluar dari goa.

Griffin itu tampan, sangat teramat tampan. Tingginya semampai, dengan fitur wajah yang begitu sempurna tanpa cela, memiliki senyum yang sangat menawan hati. Rambut tebalnya membuat siapa saja ingin mengusapnya dan bahunya yang lebar membuat banyak orang ingin bersandar nyaman disana.

Di usianya yang baru 16 tahun banyak sekali pencapaian yang sudah ia terima. Prestasinya di sekolah jangan di tanya, Griffin begitu berbakat dalam bidang non-akademik khususnya basket. Walaupun begitu, nilai akademiknya juga seimbang, ia kerap kali di tunjuk sebagai perwakilan olimpiade mewakili sekolahnya sejak SMP.

Griffin menjadi salah satu idola remaja yang namanya terus melambung naik. Sejak namanya di kenal, sosoknya benar-benar sangat menghipnotis kalangan masyarakat. Selain karena tampan, attitude nya juga tak main-main. Memiliki hati yang lembut nan mulia karena sejak kecil ia sudah tergabung dalam sebuah yayasan peduli amal dan lebih hebatnya lagi, di usianya yang masih muda Griffin berhasil mendirikan pantai asuhan atas namanya seperti impian masa kecilnya dulu. Tidak salah jika banyak orang yang mengelu-elukan namanya.

Hobi, jika masalah hobi maka Griffin dengan lantang akan menyerukan melukis adalah hobinya. Sejak kecil Griffin terbiasa melukis, bahkan dulunya ia kerap kali mengajari para sahabatnya melukis. Ada banyak kenangan yang tersimpan dalam setiap goresan cat warna pada kanvas putihnya.

GIMIKK GangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang