Cast :
Seo Changbin
Lee FelixDesclaimer : Cerita ini murni milik saya,nama didalam cerita pinjam punya babeh Jiwaipi.
Story : Changbin dan Felix berpisah selama 3 tahun,namun kenangan tentang Felix terlalu melekat di hati Changbin sehingga membuatnya susah move on.
Warning!! Bahasa tidak baku,bahasa kasar,adegan 🔞
____"Bin,lu temuin klien di hotel melati ya,gue harus nemuin supplier kayu ditempat lain."
"Lah,kak Chan,itu kan kerjaan elo. Kok dilempar ke gue sih?"
"Gue gatau kalo supplier langsung minta ketemu di gudang,gue kira bisa gue ropel sekalian di satu tempat,ternyata gabisa. Please bantuin gue ya,lu cukup temuin aja sisanya gue yang kerjain,ntar bonusnya kita bagi dua ya! Oke bay Bin mmmuach!"
'Anjir emang si Chan!'
"Eh kak,ketemunya di mananya? Gue gak tau kliennya yang mana,woi kak!"
Lah gimana sih Chan,gue kan gatau kliennya yang mana,ketemunya di lobby atau di ruang meetingnya. Minimal kalo mau lemparin kerjaan kasih tau detail nya kek. Ah udahlah gue temuin aja. Kalo salah ya bodo amat.
Gue Seo Changbin 25 tahun,kerja sebagai sales marketing di perusahaan furniture yang sering memasok furniture seperti lemari,kursi,meja dan lainnya ke hotel, restaurant bahkan kantor-kantor yang membutuhkan. Yang tadi itu Bang Chan namanya, tapi gue sering manggil dia bangshat. Iya itu tadi bukan pertama kalinya dia lemparin kerjaan yang bukan kerjaan gue,sering bikin janji double tapi keseringan gue yang handel kerjaan dia. Sebenernya gue sih gak masalah,tapi ini udah keseringan. Ntar kalo dia gini lagi gue janji bakal tempeleng kepala dia.
***
Gue udah sampe di hotel melati. Gue celingukan kayak orang nyasar di lobby. Lah mana orang yang janjian sama Chan? Kok lobby kosong? Ini beneran hotel melati kan ya?
Gue akhirnya duduk di sofa yang ada di lobby itu. Gue mainin hp gue sambil nunggu pesan gue dibalas sama si bangshat. Tapi udah lebih dari dua puluh menit pesan gue cuma checklist satu. Anjir mana sih dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Changbin's uke Edition One shot
FantasyChangbin X All Member Changbin Uke ini hanya kumpulan oneshot,tentang Changbin X member,tapi dia Uke😂