Cast:
Christopher Chan
Seo ChangbinDesclaimer : Cerita ini murni milik saya,nama didalam cerita pinjam punya babeh Jiwaipi.
Story: Changbin berniat memberi kejutan untuk kekasihnya, Chris. Namun malah ia yang terkejut.
Bahasa non baku.
***
Seo Changbin,20 tahun mahasiswa semester 4. Bersahabat dekat dengan Han Jisung 20 tahun.
Punya pacar Christopher yang merupakan kakak tingkatnya.***
"Changbin,abis ini lo sibuk gak? Kalo gak temenin gue ke toko buku yok!"
"Sorry sung,gue mau ketempat pacar gue. Mau kasih surprise, dia kan abis sidang kemaren."
Changbin memasukkan bukunya kedalam tas,bersiap untuk pergi dari kampusnya karena dosen yang mengajar pun sudah keluar dari kelas.
"Wuih bentar lagi kak Chris lulus dong. Lo kasih surprise apaan?"
"Ehm yaa kayak orang biasanya aja kayak kue,bunga, standarnya orang kasih kejutan lah sung."
"Yaah cupu lo Bin. Coba kasih surprise pacar tuh yang bagusan dikit."
"Emang gimana surprise yang bagus tuh? Gue pengennya sih surprise kali ini berkesan, soalnya kan bentar lagi dia kerja agak jauh tuh,kita terpaksa Ldr. Pastinya abis ini kita bakal jarang ketemu."
"Gue punya ide. Sini gue bisikin."
Changbin tanpa curiga mendekatkan telinga ke arah jisung. Namun sedetik kemudian matanya melotot dan menatap tajam ke arah jisung.
"Anjir gila lu, lu pikir gue cowok apaan? Gue masih perawan goblok!"
"Yaelah Bin,udah umum kali sex sebelum nikah."
"Yaa tapi kan gue sama kak Chris emang maunya stay halal sung. Gue main ke apartemen kak Chris aja gak pernah."
"Lah, kalian tuh pacaran model apa sih Bin? Heran gue. Udah lo ikutin aja saran gue katanya mau surprise yang berkesan,yakin deh Chris bakal seneng banget,dia gak akan lupain lo,dia akan selalu inget Lo dimanapun dan kapanpun,gak akan ada yang bisa godain dia diluaran sana."
"Yang ada gue yang diceramahin sampe mampus. Lo gatau kan,Chris tuh pegangan agamanya kuat banget."
"Halah,kucing yang biasanya makan royal canin aja kalo dikasih ikan asin pasti gak nolak. Udah deh lu mau bahagiain Chris kan? Ya ini caranya."
Changbin terdiam memikirkan perkataan Jisung. Apa benar yang dikatakan Jisung?
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Changbin's uke Edition One shot
FantasyChangbin X All Member Changbin Uke ini hanya kumpulan oneshot,tentang Changbin X member,tapi dia Uke😂