Cast:
Bahng Chan 23yo
Bahng(Seo) Changbin 18yoDesclaimer : Cerita ini murni milik saya,nama didalam cerita pinjam punya babeh Jiwaipi.
Thanks to: menot13scb karena tema cerita ini ide dari beliau😊
Warning!! Adegan dewasa 21+,incest garis keras!! Jangan memaksakan diri!! Resiko ditanggung sendiri-sendiri.
***
*Chan 23 tahun & Changbin 18 tahun*
Chan dan Changbin adalah kakak beradik dari keluarga Bahng. Chan sedang menempuh pendidikan di salah satu universitas di kota sebelah. Sedangkan Changbin tahun ini ia berada di tahun terakhirnya bersekolah di sekolah menengah atas. Chan dan Changbin tidak terlalu akrab, meskipun mereka saudara sedarah. Apalagi sekarang Chan jarang pulang kerumah mewah mereka, dan lebih memilih menempati apartemen yang dibelikan papa bahng.
Chan pemuda urakan yang hidup semaunya. Sedangkan Changbin pemuda lurus yang hanya fokus pada pendidikan,banyak olimpiade sains yang ia ikuti. Banyak piala dan piagam penghargaan yang ia bawa pulang juga.***
Chan PoV
Hari ini gue pulang kerumah karena ada beberapa barang gue yang ketinggalan di kamar. Gue liat kamar di depan kamar gue terbuka sedikit,gue intip kamar itu dan gue liat adek gue lagi belajar. Anak itu memang sangat pintar dari dulu. Gue akuin adek gue, Changbin selalu juara kelas sedari sekolah dasar. Bahkan kepandaiannya masih jauh diatas gue yang terkenal urakan,dan jadi juara satu buronan guru BK. Gue senyum liat dia serius kayak gitu,tapi tiba-tiba mata gue melotot,gue kaget ketika dia garuk-garuk pahanya yang baru gue sadar dia cuma pakai celana pendek yang gue yakin ketika dia duduk kayak gitu celana dalamnya bakal keliatan dari depan. Duh sayang baget dia hadap ke samping. Diperlihatkan tontonan kayak gitu membuat penis gue bereaksi,dia berdiri dengan tidak tahu malunya. Membuat gue seketika berbalik dan masuk ke kamar gue. Misi gue sekarang melupakan sejenak barang yang akan gue ambil,dan kini masuk ke kamar mandi dan menenangkan penis liar gue.
'Dasar kontol baperan,liat paha aja' udah ngaceng,anjing!'
***
Gue lagi di kamar apartemen gue. Hari ini gue gaada kelas, makanya gue memutuskan untuk rebahan aja dikamar. Pikiran gue melayang inget paha Changbin,udah beberapa hari sejak kejadian itu dan udah beberapa kali juga gue ngocok cuma karena keinget paha mulus punya adek gue. Gak bisa dibiarin nih. Gue harus bertindak. Tapi gue mau bertindak sama siapa? Sama Changbin? Gila gak mungkin,adek gue pinter dan pendiem gitu masa gue rusak. Apa gue download aplikasi ijo aja ya? Ehh ntar kalo dapet uke gak bener gimana dong? Eh tapi kan emang uke bener tuh gak mungkin mainan gituan. Ah udahlah download dulu aja.
Setelah mendownload aplikasi yang gue pengen,gue sekarang lagi tengkurep sambil mainin hp gue. Abis daftar gue scrol-scrol profil orang-orang yang kiranya cocok buat gue, capek gue nge-scrol sampe ngantuk mata gue tiba-tiba melek sampe melotot liat salah satu profil yang sepertinya gue kenal,gue mastiin lagi,gue liatin lagi,gue pelototin lagi dan bener dong dia adek gue,Bahng Changbin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Changbin's uke Edition One shot
FantasíaChangbin X All Member Changbin Uke ini hanya kumpulan oneshot,tentang Changbin X member,tapi dia Uke😂