HEIWA O MOTOMETE BAB 1

26 3 3
                                    

SELAMAT MEMBACA

Pada suatu hari hiduplah seorang anak SMA Kelas 10 di Jepang ia bernama Kazuo Mamoru saat pagi itu ia bangun kesiangan "aduh kok bangunku kesiangan sihh bisa telat dong kesekolah kalo gini mana sudah jam 7 lagi"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pada suatu hari hiduplah seorang anak SMA Kelas 10 di Jepang ia bernama Kazuo Mamoru saat pagi itu ia bangun kesiangan "aduh kok bangunku kesiangan sihh bisa telat dong kesekolah kalo gini mana sudah jam 7 lagi". ia bergegas pergi kesekolah dan saat pergi kesekolah Kazuo pergi memasuki suatu gang katanya gang itu adalah jalan tercepat menuju kesekolah dibandingkan jalan biasa.

Saat kazuo memasuki gang itu Kazuo melihat ada seorang perempuan yang mau diambil uangnya secara paksa.

" hei kau jangan beraninya sama cewek dong ayo sini kalo berani"

"Wah cari mati anak ini bos sikat aja gak bos?"
"Gak usah kita mending liat aja dia apakah dia kuat atau gak"

Dan semua anak buah dari bos preman itu langsung ingin menyikat Kazuo. dan Kazuo dengan mudah melawan mereka semua walaupun semua anak buah bos preman tersebut berbadan besar dan kuat semua tapi dengan mudahnya dilawan oleh Kazuo tanpa terluka sedikit pun. karena Kazuo sudah berlatih bela diri waktu kelas 2 SMP sampai ia tidak masuk sekolah seminggu karena berlatih bela diri bersama gurunya.

"Waduh bos gimana ini semua anak buah kita udah disikat abis oleh anak ini bos"

"Hahaha jangan takut, dia hanya anak SMA jangan mundur hanya karna semua anak buah kita habis disikat olehnya tanpa terluka sedikitpun, kita juga harus menunjukan kekuatan kita kepada bocah kemarin sore ini"

Dan bos preman bersama teman nya yang tersisa langsung maju melawan Kazuo.

Kazuo dengan gampang nya langsung melawan temannya bos preman dan hanya tersisa bos preman saja dan bos preman berkata:
"Jangan sombong dulu karna sudah menyikat habis teman-temanku semua, tunggu aku, aku akan kembali" bos preman langsung pergi bersama temannya yang masih bisa berdiri.

Dan Kazuo menghampiri perempuan tersebut dan berkata:
"Apakah kamu baik-baik saja?"
"Iya terimakasih sudah menyelamatkanku dari preman tadi" karna sudah mau terlambat kesekolah perempuan itu pamit dan memberikan permata dan ia langsung pergi dan mengucapkan "semoga kita bertemu lagi" dan Kazuo menyadari kalau ia juga sudah terlambat.

Saat sampai disekolah ia berhasil masuk gerbang dan berlari sangat kencang menuju ke kelas dan syukurnya ia belum terlambat untuk masuk kelas "akhirnya sampai sebelum mulai pelajaran", dan Kazuo duduk di bangku nya, dan temannya Kazuo yoshiro Yuichi menghampirinya dan berkata
" oi Kazuo kau sudah mengerjakan PR matematika belum?"

"Sudah emang kenapa?"

"Pinjem yaa aku belum ngerjain nih hehe"

"Oke santai aja sebentar aku kasih pinjem dehh"

"Oke makasih yaa teman baikku yang paling tampan dikelas Kazuo Mamoru kun"

"Iya-iya gak usah lebay dehh"

"Oke dehh by the way kamu tau gak ada murid pindahan baru dari sekolah terkenal itu"

"Ohh masak sihh aku gak tau bakal ada murid pindahan bakal masuk kesini"

"Shhh guru datang"

"Selamat Pagi anak-anak bagaimana kabar kalian hari ini?"

"Baik pakk"

"Baiklah anak-anak hari ini ada murid baru pindahan dari sekolah terkenal, silahkan masuk"

Dan seorang murid perempuan masuk ke kelas Kazuo.

Dan murid tersebut berkata
"Selamat pagi semua aku adalah murid pindahan dari sekolah terkenal namaku adalah Kyoko Aneko"

Dan Aneko memandang seorang laki-laki, ia pikir apakah orang ini adalah orang yang menyelamatkanku tadi pagi?

Dan guru berkata "silahkan duduk di tempat kosong belakang sebelahnya Kazuo itu"

Dan Aneko duduk disebelahnya Kazuo

Saat istirahat, Kazuo pergi ke atap tempat Kazuo bersama yuichi biasa makan bekal bersama, karna mereka berdua sudah biasa makan dan main bersama dari kecil dan mereka berdua tinggal bersebelahan dari dulu dan nenek mereka juga sudah berteman sejak lama dan meninggal diwaktu setelah neneknya yuichi yang duluan meninggal.

Dan saat mereka berdua mau makan Aneko datang menghampiri mereka berdua dan Aneko bertanya pada Kazuo "Apakah kamu yang tadi pagi yang menyelamatkanku dari preman di gang itu? "
Kazuo menjawab
"Iya aku yang tadi di gang itu"

Dan Aneko berterimakasih kepada Kazuo dengan memberikannya sebuah roti sebagai makanan penutup dan memberikannya lagi kepada yuichi katanya agar kalian sama sama mendapatkannya.

Aneko masih terkagum-kagum oleh aksi yang dilakukan Kazuo pagi tadi dan memandang Kazuo dengan mata terpesona.

Dan Kazuo langsung bilang
"Ayo kita makan bersama Aneko" .

Dan Aneko pipinya memerah dan langsung bilang
I ... I .... ya makasih a.. a aku mau langsung pergi ke kelas karna sudah janjian sama teman kelas.

Aneko langsung pergi meninggalkan Kazuo dan yuichi dan pergi ke toilet.

Dan Aneko langsung salting di toilet karna melihat Kazuo terlihat lebih tampan saat dilihat dari dekat.

"Dan bel masuk pun berbunyi"

Semua murid memasuki kelas dan melanjutkan pembelajaran.

Saat pulang sekolah Kazuo melihat Aneko pulang berjalan kaki sendiri, karna takut terjadi hal yang tidak di inginkan lagi, Kazuo langsung mengajak Aneko untuk pulang bersama
"Aneko ayo kita pulang bersama"
Pipi Aneko langsung memerah dan ia mengatakan "ehh yasudah boleh deh"
Dan mereka berdua pulang bersama dan sesampainya dirumah Aneko, Aneko menawarkan Kazuo untuk masuk dulu. Dan Kazuo menolaknya karna sudah mau malam sebelum Kazuo pulang Aneko meminta nomor telfonnya kazuo, dan ternyata rumah Aneko berjarak 10 meter dari rumahnya Kazuo dan Kazuo pun pulang kerumah nya dan beristirahat.

Terimakasih telah membaca sampai habis maaf yaa kalo ada kesalahan dalam bacaan dan saya membuat 1 bab saja dulu nanti akan ku buatkan lagi lanjutannya ditunggu updatenya yaaSee youuu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Terimakasih telah membaca sampai habis maaf yaa kalo ada kesalahan dalam bacaan dan saya membuat 1 bab saja dulu nanti akan ku buatkan lagi lanjutannya ditunggu updatenya yaa
See youuu


Heiwa o motometeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang