Selamat Membaca
Pagi harinya Aneko terbangun dari tidurnya dan ia merasa tadi malam ia pingsan, tapi ia merasa seharusnya ia terjatuh di halaman depan rumahnya.
Dan Aneko kembali mengingat semua yang terjadi tadi malam. Tadi malam ia pingsan dan digendong oleh Kazuo ke kamarnya, seketika pipinya Aneko sangat memerah dan ia sangat malu karena digendong oleh Kazuo menuju kamarnya untuk yang kedua kalinya.
Dan Aneko bergegas menuju kamar mandi untuk mandi dan bersiap-siap pergi ke sekolah.
Sebelum berangkat Aneko mempersiapkan bekal untuk Kazuo, karena Aneko ingin Kazuo mencoba masakannya.
Setelah mempersiapkan bekal untuk Kazuo, Aneko pun berangkat kesekolah.
Keluar dari rumahnya Aneko, ia melihat Kazuo pergi kesekolah dengan menggunakan sepeda melewati rumah Aneko.
"Kazuo kunn" ucap Aneko memanggil Kazuo yang sedang mengendarai sepeda.
Kazuo mengerem sepeda-nya dengan mendadak sehingga hampir terjatuh.
Aneko menghampiri Kazuo yang hampir terjatuh tersebut, dan ia meminta maaf karena sudah membuat Kazuo hampir terjatuh.
"Hahaha tidak apa-apa Aneko chan aku baik-baik saja kok" ucap Kazuo kepada Aneko.
Dan Kazuo pun menawari Aneko untuk pergi kesekolah bersamanya dengan menggunakan sepeda.
Aneko berpikir ini adalah kesempatan yang tidak mungkin datang 2 kali, lalu Aneko memutuskan untuk pergi bersama Kazuo dengan menggunakan sepeda.
Mereka berdua pun menaiki sepeda bersama-sama, Aneko sangat senang karena diantar kesekolah oleh Kazuo dengan menggunakan sepeda.
Saat ditengah perjalanan Aneko yang sudah tidak bisa menahan rasa yang ingin ia rasakan lagi, ia dengan tiba-tiba memeluk Kazuo yang sedang mengendarai sepeda tersebut.
Kazuo yang merasa kalau Aneko memeluknya karena Aneko takut jatuh akhirnya membiarkan Aneko memeluknya sampai mereka sampai kesekolah.
Sampai disekolah Kazuo dan Aneko melihat keramaian di papan pengumuman sekolah.
Mereka berdua pun menghampirinya, dan melihat ke papan pengumuman kalau beberapa hari lagi akan ada event disekolahnya. Melihat itu mereka berdua pergi ke kelas.
Ternyata dikelasnya Kazuo, masih merencanakan mau memakai tema apa yang bagus untuk event nanti.
Kazuo dan Aneko yang baru datang menaruh tas mereka di tempat teman-teman lainnya menaruh tas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Heiwa o motomete
ActionBercerita tentang seorang anak bernama Kazuo Mamoru yang bersekolah di Sma Jepang. pada suatu hari saat ia Berangkat kesekolah ia memasuki sebuah gang karna sudah mau terlambat masuk sekolah dan ia melihat ada seorang perempuan yang hendak mau meram...