HEIWA O MOTOMETE BAB 2

17 1 6
                                    

Selamat membaca

Keesokan harinya saat Aneko hendak berangkat kesekolah ia melihat Kazuo sedang pergi ke sekolah seketika Aneko pipinya memerah melihat Kazuo dari belakang sangat tampan dan Aneko menghampirinya dan berkata "Ha.. Ha... Hai Kazuo kun" dan Kazuo pun menoleh ke arah Aneko "oh Hai Aneko ayo kita berangkat bersama" Aneko langsung salah tingkah mendengar suara Kazuo yang baginya itu keren.

Dan Kazuo berangkat kesekolah bersama dengan Aneko yang hatinya berdebar-debar sangat kencang karna berangkat bersama dengan orang yang dia sukai.

Sesampainya mereka berdua ke sekolah mereka pergi ke kelas bersama. Dan tiba-tiba satu sekolah bergetar hebat karna ada monster raksasa yang menyerang sekolah. monster tersebut ternyata bisa berbicara layaknya manusia biasa. "Hei kalian para manusia dimana red Diamond yang kalian sembunyikan? "

Kazuo langsung mengajak Aneko pergi bersembunyi di gudang.

Saat berada di dalam gudang. "Kazuo gunakanlah permata yang aku berikan kemarin itu", permata itu menyimpan kekuatan yang sangat besar.

Kazuo langsung menggunakan permata yang digunakan itu dan ia seketika berubah dan memakai armor yang keren.Kazuo terbang menuju monster itu.

" hei kau monster durjana apakah yang kau lakukan disini? ".

"Hahaha perkenalkan akulah monster Webmutan monster yang paling kuat diantara monster yang lainnya" dengan sombongnya memamerkan kekuatannya kepada Kazuo.

Kazuo langsung menyerang Webmutan dengan sihir yang dikeluarkan oleh Kazuo. Webmutan pun sekarat akibat sihir tersebut.

Webmutan langsung dengan cepat mengeluarkan Racun Cobra nya dengan jumlah yang sangat banyak Kazuo dengan cepat menghindar dari serangan Racun ular tersebut.

Webmutan seketika menghilang meninggalkan sebuah kertas bertuliskan
"Hebat kau anak muda bisa mengalahkan webmutan sekarang kalau kau berani datanglah ke gedung Hōki sa reta sore ini karena kami telah menculik salah satu temanmu hahaha".

Kazuo pun tidak tinggal diam dia langsung berangkat menuju gedung tersebut. Sebelum Kazuo pergi ke gedung tersebut Aneko memaksa Kazuo untuk mengajak Aneko pergi ikut menyelamatkan temannya tersebut. Walaupun Kazuo sudah berusaha meyakinkan Aneko untuk tidak ikut Dikarenakan takut terjadi hal yang tidak diinginkan Kazuo kepada Aneko. Tetapi Aneko tetap memaksa Kazuo agar mengajaknya karena Aneko yakin ia bisa menyelamatkan temannya Kazuo yang diculik itu.

Dan akhirnya Kazuo pun terpaksa mengajak Aneko walaupun ia sudah meyakinkan Aneko agar tidak ikut.

Sesampainya Mereka disana Kazuo langsung menggendong Aneko dan pergi ke lantai paling atas dengan kekuatan sprint nya, kekuatan ini bisa membuat orang yang menggunakannya bisa berlari sangat cepat.

Aneko tersipu malu karna ia digendong oleh Kazuo cowok yang ia sukai.

Sesampainya mereka berdua ke lantai paling atas mereka melihat ada meja dan kursi kosong " disini tidak ada apa apa Kazuo apa kau yakin disini tempatnya?". "Iya aku yakin kalau disini tempat yang diberitahukan nya".

"hahahahaha", tiba-tiba terdengar suara tertawa yang keras suara tersebut mirip seperti suara orang dewasa yang mengerikan.

Aneko yang ketakutan dengan reflek memeluk Kazuo dari samping kanan karena ketakutan mendengar suara itu.

Kazuo tersenyum malu karena melihat Aneko yang ketakutan memeluknya.

Aneko yang sadar memeluk Kazuo seketika pipinya sangat memerah ketika ia tersadar sedang memeluk Kazuo.

Tiba-tiba munculah seseorang mengenakan armor berwarna hitam dan membawa katana di punggung nya.

"Akhirnya kau datang juga Kazuo Mamoru perkenalkan akulah Satoshi Orochi panggil saja aku Orochi, sang Pencipta para monster termasuk Webmutan yang sombong itu"

Heiwa o motometeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang