Happy Reading!
Kelas X IPA 5.
"Baik anak anak, karena kebetulan hari ini para guru akan melaksanakan rapat mengenai acara yang sebentar lagi akan sekolah kita adakan. Maka dari itu sekarang kalian tidak akan ada jam pelajaran." ucap Bu Sisca yang kemudian dibalas sorak gembira dari para murid kelas.
"Asik jamkos!"
"Boleh ke kantin ga bu?"
"Bisa tidur dikelas nih."
"Kalian boleh ke kantin, asalkan tidak bergerombol. Lebih baik yang beli cukup satu orang saja, jika sudah, kalian harus segera kembali ke kelas ya." ucap Bu Sisca.
"Baik Buu." balas para murid kelas.
"Baiklah kalo begitu ibu pergi dulu ya, jangan terlalu berisik. Jika bel pulang sudah berbunyi, kalian boleh langsung pulang." lanjutnya kemudian berjalan meninggalkan kelas.
Para muridpun berhamburan kesana kemari menghampiri temannya yang berbeda meja. Ada yang tidur, mabar, bahkan hanya mengobrol sambil bercanda gurau.
"Huft, baru juga hari pertama sekolah, udah jamkos aja." ucap Flora dengan posisi tangan menopang dagunya.
"Kamu ga bosen baca novel terus daritadi?" lanjutnya sembari melirik kearah Freyano yang sibuk membaca.
"Kalo bosen gabakal gue baca." jawabnya masih fokus membaca.
"Huh?" gumam Flora.
Flora yang kini bosan hanya bisa memainkan ponselnya. Berselancar dimedia sosial.
"Gue laper mau ke kantin, mau ikut ga lo?" ucap Freyano menutup novelnya kemudian beranjak berdiri dari bangku.
"Kalo gamau yaudah." lanjutnya hendak berjalan keluar kelas.
"Belum juga jawab aku." sahut Flora sembari memasukan ponselnya kemudian berjalan mengikuti Freyano.
•
•
•
•
KAMU SEDANG MEMBACA
Home ?
FanfictionMenceritakan keseharian empat bersaudara yang sangat beranekaragam, yaitu anak pertama dan kedua Zean dan Aldo, kemudian anak ketiga si cerdas Freyano, dan terakhir ada si bungsu yaitu Kathrean.