Pelakor

5.2K 44 2
                                    

Pelakor? Tidak Jimin hanya mengambil kembali apa yang seharusnya yang memang menjadi miliknya.

Contohnya Min Yoongi produser terkenal,karir yang sukses, tampan, memiliki istri yang cantik dari kalangan keluarga terpandang juga digosipkan memiliki keluarga yang sempurna itu yang sering di beritakan di media sosial atau para staff nya namun pada knyataannya.





"Ahhh tuanhh ohh lebih cepat ahh yeahhh fasterrhhh'" suara desahan merdu dari bibir laki-laki manis menggema didalam studio ruangan seorang produser terkenal atau lebih tepatnya di ruangan seorang Min Yoongi.

''Ahhh.... sayang kau terlalu menjepit milikku." ucap si dominan

"Ahhh fuckk" hanya desahan yang di terima Yoongi

"Jiminhhhh ahhh lubangmu selalu bisa memanjakan penis besarku dengan baik" ucap seorang Yoongi kembali membuat jimin tersenyum senang lalu kembali menaik turunkan tubuhnya di atas Yoongi.

"Ahhhh yeahhh..... aku hanya memanjakan milikmu saja tuanhh...ohh penismu masuk terlalu dalamhh ahhh yesssshhh" desah jimin.

"Yeahhh vaginamu selalu sempit meskipun sudah ku genjot berkali-kali" ucap Yoongi

"Yeahhh aku ingin kau tak bisa berpaling pada vagina lain tuanhhh ahhh" jawab jimin

"Pelacur sialan kau membuatku melupakan vagina istriku ahh" ujar yoongi membuat jimin senang

"Ahhh yeahhh ituhh ohh anghhh tuanhhh ahh lebihh baik yeahhh ohh aku tak akanhh membiarkanmu kemballi pada istrimu ahhhh tuanhh" ucap jimin membuat yoongi tertawa.

"Ahhh pelacur sialan aku tak akan pernah menjadi milikmu" ucap yoongi membuat jimin berhenti menaik turunkan tubuhnya dan melepaskan penyatuan mereka dan langsung menjauh dari yoongi menuju sofa yang berada di ruangan itu dengan segera jimin memakai pakaian nya kembali.

''Baiklah kita akhiri saja semua ini" ucap jimin ketus dan segera melangkahkan kaki nya menuju keluar namun sebelum sampai di depan pintu pinggang nya kembali di rengkuh oleh yoongi.

"Lepaskan saya tuan" ujar jimin ketus

"Aku tak akan melepaskanmu jimin" ucap yoongi

"ck aku tak peduli,lagi pula masih banyak yang menginginkan vagina sempitku" ucap jimin membuat yoongi menggeram tak terima

''Kau tak akan bisa pergi dariku jimin kau milikku." jawab yoongi tak terima dengan apa yang di ucapkan jimin

"Apa peduliku ck, aku juga tak ingin terus seperti ini, menjadi simpanan ck" jimin

"Baiklah-baiklah aku akan kabulkan semua keinginan kau ingin apa, uang, perhiasan, apartement?" tanya yoongi

"Kau fikir aku semiskin itu, aku bisa membeli semua itu dengan uangku sendiri"

Jawaban jimin membuat yoongi terdiam ia lupa siapa jimin, putra dari orang pemilik perusahaan raksasa no 1 di seluruh asia, bahkan jimin memiliki perusahaannya sendiri yang bahkan setara dengan perusahaan milik keluaranya.

"Baiklah aku pergi..aku pastikan tak akan pernh kembali lagi padamu tuan Minn Yoongi" ucap jimin sembari berjalan menuju keluar

BRUKKK

CUP

"Mmhhhhhh ahh hhmppttt enghhhh'" yoongi menghisap bibir jimin dengan brutall

"lepaskan sialan" jimin. Yoongi kembali memangut bibir tebal jimin meskipun jimin berontak.
Hingga pintu terbuka menampilkan seorang yeoja yang tak lain adalah Wendy istri yoongi.

"Sialan apa yang kau lakukan pelacur sialan" teriak wendy di tempat.

"Ohhh nyonya Min" jawab jimin

"Berani-beraninya kau mendatangi suamiku laki-laki rendahan. Yoongi yang mendengar istrinya menghina jimin berbalik marah.

Jimin BP 🌚🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang