Uncle

8.5K 73 3
                                    

Kini kediaman kim diisi dengan dua orang laki-laki dengan berbedaan umur antara keponakan 15 tahun dan paman 28 tahun kim Taehyung.

Karena tadi Jimin di titipkan oleh kedua orang tuanya Kim Namjoon dan Kim Seokjin kepada taehyung adik dari Namjoon.

'
'
'
'
Taehyung mengajak jimin kedalam kamarnya,Jimin yang sangat polos pun hanya mengikuti apapun permintaan sang paman.

Setelah sampai di kamar Taehyung pun langsung mendorong jimin ke kasur dan mulai melucuti pakaiannya dengan pakaian jimin. tanpa jimin sadari ternyata penis taehyung sudah tegang sedari tadi dan tanpa sengaja jimin malah menggesek-gesekan pantat montoknya ke penis taehyung yang membuat taehyung menggeram frustasi.

'"Ughhh sayang uncle....ahhh jimmhhh"

"Uncle kenapa?" tanya jimin

"sini hadap uncle jimin"  ujarnya sambil membalikkan jimin

Tiba-tiba Cup

Ahhh

Taehyung mencium jimin dengan ganas lalu tanpa aba-aba langsung memasukkan penis nya ynag sudah tegang kedalam lubang  vagina jimin.

"Akhhh uncle uhhh hiks  ahh sakitthh unclehh hikss akhss'' tangis jimin

Tak segan-segan taehyung menggagahi sang ponakan anak dari kakaknya sendiri.
Taehyung dengan kuat menghentakkan penis nya dengan brutal, taehyung pun mengangkangkan kedua kaki jimin kemudian ia semakin menyodokkan penisnya kedalam lubang vagina jimin yang masih  mengeluarkan darah.

Sambil jari-jari taehyung memainkan puting jimin dengan mulutnya yang sibuk membuat tanda dileher jimin.

''hiksh ahhh ouhh sshh hiks uncle sakit hiksss'' ujar jimin dengan wajah penuh kesakitan.

"diamlah sayang kau harus memuaskan uncle'" ujar taehyung

"hikss sakit uncle ahhhh ahhhh ahhhhh" jimin

Taehyung kini mengubah posisi nya dan menyuruh jimin untuk menungging ia kemudian langsung memasukkan kejantananya kedalam lubang memek jimin dan bergerak dengan sangat brutal.

"Ouhhh shitttt memek mu sangat nikmat sayang ahhh kau menjepit penis uncle ahhh'" rancau taehyung.

''Hikss unclehhh sudah ahhh ahhh sakithhhh hiks sakitt ahhhh" rancau jimin

Tanpa memperdulikan jimin taehyung semakin menggempur kasar lubang jimin karena sebentar lagi ia akan cum.

plokk...............\\\

plokkk.........\\\

plokkkk.........\\

Dan tak lama kemudian sperma taehyung sudah memenuhi rahim jimin yang mana membuat jimin merasakan hangat dan penuh di perutnya.

Bukan taehyung namanya kalau ia akan menyudahi sex nya dengan cepat karena sekarang taehyung menggendong jimin dengan penisnya yang masih berada di vaginanya menuju kamar mandinya.

Mereka kini sudah berada dalam bak mandi, di dalam bak mandi mereka berhubungan badan dan dalam bak mandi tersebut sudah dipenuhi oleh busa dan sabun sehingga membuat mereka jimin licin.
Dan hal tersebut lebih memudahkan taehyung untuk memasukkan kontrol besarnya.

Taehyung mengangkangkan kedua kaki jimin ke tepian bak mandi, kemudian ia terus menyodokkan penisnya kedalam lubang vagina jimin. 

"Ahhhh uncle jimin capek hiks  sudah ahhh uhhh ahhhhh" rancau jimin

"Ssssttttt nikmat sayang akhhh memekmu benar-benar menjepit ku sayang akhhh" rancau taehyung

Taehyung terus menggempur lubang jimin walaupun ia sudah berkali-kali keluar justru ia semakin bersemangat. ia belum puas sampai-sampai jimin pingsan dibuatnya dan taehyung pun masih melanjutkannya sampai hampir pagi.











Pendek yaa hehehe

Gimana???

Jimin BP 🌚🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang