I. X-Factor (D5)

578 41 5
                                    

Harry POV

It's been 5 days since the boys sleepover in my dad's place. Aku sangat senang karena di kehidupanku sebelum ada mereka aku hanya sekolah dan sekolah. Walaupun sesekali aku tampil bersama band ku, white eskimo. Aku juga tak menyangka bahwa ternyata Louis juga bermain di sebuah band yang bernama the rogue dan kami sempat berkompetisi dalam sebuah lomba di london.

Keempat temanku saat itu sedang bermain bola dan aku hanya mengawasi mereka dari pinggir sini karena kaki ku sedikit terkilir saat bermain basket kemarin.

"Hey harold, we have to spend more time someday. Just us two" Louis tiba-tiba menghampiriku

"What for?" Tanyaku

"I think you're a funny lad. Cmon" jawabnya

"How about the others? They're funny too" i know where this conversation going

"They're fine! Too much asking! You wouldn't spend more time with me? K then" balasnya sambil melengkungkan bibir ke bawah

"Hey of course i would, boobea-" whoops! What the fuck? Am i just gave him a nickname?

"What boo?" He's confused

"Boobear" i said

"Sounds great, sweetcheeks" he gave me a sweet smile as he walk pass me and bring me a soda.

"I'd like to know more about you." Ujar Louis sambil duduk dibangku sebelahku.

"Kind of?" I ask

"Oh shut up can't you just talk about something and kill this awkward situation?" I cough because he just yelled at me. And now the half of the soda make my t-shirt wet

"Ah chill out. Don't yelling, i'm shock. Now i'm wet thanks louehh"

"Allright then" dia pergi entah kemana. aku terlalu sibuk membersihkan bajuku yang basah karena soda.

"WATER ATTACK!!!" Teriak Louis

The fuck?! Ternyata dia pergi untuk mencari selang dan dia menyiramku sampai basah kuyup seperti ini "WAIT FOR THE REVENGE, TOMLINSON" aku lari untuk mengisi ember dan aku langsung menumpahkan isinya ke seluruh tubuhnya. Niall, Zayn dan Liam hanya kegirangan melihat aku dan Louis bermain air sambil menjauh agar tak ikut basah juga.
Aku merebut selang air itu dan membalas menyirami Louis. "Aku menyerah! Harry! Staahhhp" akhirnya dia menyerah dan kami sekarang berbaring di rumput sambil memandangi langit sore.

"This is fun! We have to do this again someday" he say as he lay down beside me

Aku hanya tertawa dan sesekali memandangi Louis yang sedang tertawa juga disebelahku. Dia benar-benar seseorang yang tau bagaimana cara untuk bersenang-senang. We have to do this again someday. Of course with other lads.

"We are wet dan ini hampir malam, aku tak mau kedinginan. So does you, right? Ayo kita mengeringkan badan" ajakku. Dia membalas dengan anggukan setuju.

"Oh wait. Where's the towel? And i'm totally disagree if we have to go inside and mess around because i'm too tired to clean up" kata Louis bingung

"Yeah right." I'm confused too

"BOOOOYs CAN YOU GET US A TOWELS? WE ARE SOOOO WET AND YOU GUYS WONT GET WET TOO, DON'T YAAA?" He's scream and it makes me laugh because he's soo funny i can't help it omg.

"DON'T MAKE US WET YOU BASTARD WAIT A SECOND. ZAYN GAVE EM THE TOWELS I DON'T WANT TO GET WET" I'm laughing my ass off! I'm so grateful to have a friends like them. I can peed myself if this keep going.

Finally zayn come outside and give me and Louis our towel.

***
"Malam ini biar aku yang membuat makanan. Apakah kalian mau ayam bakar?" Tanya liam. Kami semua mengangguk.

Aku, Louis, dan Niall berada diruang tengah. Louis dan Niall sedang bermain x-box sementara Zayn dan Liam sedang menyiapkan makan malam untuk kami semua.

"I would cover my eyes and still win if you keep playing like this, Irish." Ujar Louis menggoda Niall

"Don't be too proud mr.tomlinson, aku hanya tak ingin menyombongkan skill yang aku miliki" balas Niall

"Dinner is ready, boys." ucap Zayn
"Get your lazy ass off and come here" kata liam

Kami menyantap makan malam kami dengan lahap. Sesekali Louis menggoda Liam agar ia tak terlalu serius. "Liam, is this a lemon?" Tanya louis sambil mengangkat sebuah tomat.

"Are you stupid? It's a tomato" balas Liam

"Oh i thought it was a cabbage" louis kembali menggoda liam

"Shut up or i'll kick your ass" tawa kami pecah saat melihat reaksi liam yang begitu serius menghadapi Louis.
"Berhenti menertawaiku dan habiskan makanan kalian"

"Chill out, payno" kataku sambil tertawa.

***
Ini jam 23.00 dan aku masih berada di ruang tengah bersama Louis. Menonton film berjudul Grease yang katanya film favoritenya.

"Kau punya berapa mantan?" Tanya louis

"Girl or a boy?" Balasku

"Oh you're a Bisexual? Uhm tell me both"

"I am. I have 6 ex. 4 girls and 2 boys" i hope he's not that homophobe fuckboy.

"Oh" balasnya singkat. Oh? Only 'oh' ?

"Yeah. How about you? You straight?" I ask to keep the conversation going.

"I'm still confused about my sexuality. But i have 3 ex and they're a girl." Oh he is straight. Even tho he's still confused.

"Are you homophobe?" I asked him

"Of course not! Love is equal. Everyone deserve same love. Don't you ever think i'm a homophobe and i hate gay people like yo-"

"I know" aku memotong omongannya yang sedikit memalukanku

Dia mengangkat daguku sampai menatap wajahnya "Hey, why? I'm not gonna say 'you are a gay fuck off' of course i wont. You are my best mate and i accept you for who you are. You don't have to be ashamed about your sexuality, sweetcheeks"

Shit, shit, shit kenapa dia seperti ini? Matanya semakin lekat menatapku dan aku tenggelam didalamnya. Dibalik sifatnya yang suka membuat orang jengkel ternyata dia juga punya sifat pengertian dan dia dapat membuatku kembali percaya diri. Aku langsung membuang jauh-jauh perasaan ini "i'm going to sleep. Goodnight" i'm speechless. I'm confused. I'm fucked up. Why is he like this? I can't forget those blue eyes dan perkataannya barusan- lebih baik aku tidur dan melupakan semuanya.

-----------------------------

New update! Twice a day!
5 comment&votes to the next chapter! Xx

Let us love.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang