10

1.3K 114 1
                                    

Setelah kejadian kemarin yang membuat yibo diamuk oleh Zhan, pulang-pulang kakinya langsung ditendang oleh Zhan. biarpun merintih kesakitan karena tulang keringnya ditendang Zhan tidak peduli, Ia benar-benar marah karena ditinggal sendirian. Dan akhirnya yibo memutuskan untuk mempekerjakan seorang pembantu agar Zhan tidak merasa kesepian kalau ia harus bekerja sampai larut malam


Dan sehari setelah kejadian Zhan mengamuk, Haikuan juga ikut mengamuk padanya. Kata Haikuan gara-gara dia meninggalkan Zhan sendirian Haikuan yang awalnya akan bercinta dengan zhoucheng terpaksa menghentikan aktivitas mereka karena zhoucheng menerima telfon dari Zhan. Alhasil Haikuan tertinggal sendiri di kamarnya dalam keadaan masih terikat tangannya.




Ironis sekali.





Dan sudah sebulan Zhan tinggal di rumah yibo, kini usia kandungannya sudah 4 bulan. Zhan m lewati masa mengidam nya sekarang dia lebih tenang dan tidak minta hal yang aneh-aneh pada yibo. Tapi pernah Minggu lalu, Zhan m ngidam ingin menonton drama terbaru sang suami. awalnya yibo menolak keras permintaan Zhan karena genre drama terbaru yang yibo perankan itu romance dan yibo hanya takut Zhan marah padanya tapi karena Zhan tetap memaksa menonton akhirnya yibo membiarkan istrinya itu menonton drama nya.





Dan tebakan yibo benar, saat ada adegan ciuman Zhan langsung mengamuk dan melempari yibo dengan bantal, mengatainya jahat, dan tidak punya hati.








Sudahlah yibo pasrah








Pagi ini yibo sedang melakukan olahraga kecil-kecilan ditaman belakang rumahnya, karena satu Minggu kedepan dirinya tidak ada job apapun jadi bisa untuk bersantai dirumah.





"Yiboo!!"




Yibo menghentikan push up nya setelah mendengar teriakan sang istri memanggilnya. dilihatnya Zhan berjalan menghampiri dirinya dengan perut yang sudah terlihat membesar.




"Kenapa?"





"Mau pulang kampung" ucap Zhan sambil mengerucutkan bibirnya




"Hah? Kenapa mau pulang kampung?" Tanya yibo bingung




"Ya mau aja. Lagian kangen papa sama mama"
















Pada akhirnya pun yibo menuruti permintaan Zhan untuk pulang kampung, mumpung dia tidak ada job semingguan penuh jadi yibo ikut Zhan pulang kampung.



"Haii guys!!"


Yibo melirik Zhan yang tengah melambaikan tangannya pada ponsel miliknya lalu ia kembali fokus menyetir..



"Tumben Lo hubungin gue kalian berdua ada apa nih?"


"Iya tuh. Eh btw Lo lagi dimobil? Mau kemana Zhan?"





Ya Zhan tengah menghubungi kedua sahabatnya siapa lagi kalau bukan zhoucheng dan Jili, Zhan sendiri hanya cekikikan mendengar pertanyaan dari kedua sahabatnya itu.



"Coba tebak deh, kita mau kemana" ucap Zhan sambil membuat mimik wajah sombong mungkin



"Tinggal langsung ngomong aja apa susahnya sih!" Kata zhoucheng yang diangguki oleh Jili disebrang sana.


Zhan masih cekikikan lalu berdehem.



"Gue sama yibo mau pulang kampung"



"Hah?!!" Teriak zhoucheng dan Jili berbarengan.


"Tega Lo, pulang kampung ngga ajak kita berdua!!"



Pregnant [YIZHAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang