4

1.3K 131 3
                                    

Dua bulan telah berlalu dan sekarang perut Zhan sudah kelihatan sedikit menonjol. Dan jangan lupakan zhoucheng dan Jili yang menderita karena acara mengidam.



"Ihh.. bosen banget!!" Zhan menendang gemas bantal sofa. Dia sangat bosan ditambah tidak ada siapa-siapa yang bisa ia suruh.




"Hahh... Bosen banget ngga ada acheng sama Jili"




"Apa gue vidcall aja ya? Ah iya deh"





Zhan langsung mengambil ponselnya dan segera menghubungi Jili yang dia rasa temannya itu tidak terlalu sibuk. Begitu sambungan terhubung ponsel Zhan langsung menampilkan wajah Jili yang membuat Zhan menyengir lebar.





"Heeeeee jilii~"




"Kenapa? Tumben vidcall gue" tanya Jili dari sebrang sana






"Gue kangen sama lo"





"Hahhh.. ngga percaya gue, palingan juga Lo kangen nyuruh-nyuruh gue"






"Heheh.. tau aja Lo"




Dan berakhir sudah rasa bosan Zhan. Karena sudah terobati dengan panggilan video dengan Jili.





















Sedangkan zhoucheng kini baru saja sampai di kamar hotel bersama sang kekasih yaitu Haikuan. Dia mendudukkan dirinya ditepi ranjang dan membuka ponselnya, betapa terkejutnya zhoucheng melihat banyak kiriman pesan dari Zhan dang membuat zhoucheng cekikikan.




"Maafin gue Zhan, gue pengen healing sebentar"




Sebenernya dia agak merasa bersalah karena telah berbohong pada teman manisnya itu. Karena ingin liburan dengan sang kekasih zhoucheng terpaksa harus sedikit  berbohong dengan alasan ada pekerjaan diluar kota.







Kenapa harus berbohong?








Karena jika zhoucheng mengatakan yang sesungguhnya pasti tidak diperbolehkan oleh Zhan atau ngga kelinci bunting itu ingin ikut dengan mereka. Zhoucheng tidak mau liburannya dengan sang kekasih terganggu.








"Lagi ngapain?" Tanya Haikuan yang membuat zhoucheng mendongak melihat sang kekasih.






"Lihat chat dari Zhan.. ge sini deh duduk aku mau cerita" zhoucheng menepuk-nepuk kasur agar Haikuan duduk.






"Zhan hamil"




"Hah?! Hamil?"




"Iya"





"Sama pacarnya kah?" Setelah mendengar pertanyaan dari sang kekasih zhoucheng menggelengkan kepalanya.





"Bukan ge, Zhan mana ada pacar. Dia masih sendiri"






"Terus sama siapa?"






"Aku bakal ceritain semuanya" jiwa gosip zhoucheng sudah sangat mengembara. Dia pun menceritakan semuanya kepada Haikuan itu persis seperti yang Zhan ceritakan sendiri padanya.



























Pukul menunjukkan jam 10 malam, disaat zhoucheng sudah tidur sedangkan Haikuan  masih teringat cerita dari sang kekasih bahwa Zhan yang hamil dan tidak tahu siapa pria yang menghamilinya. Dan Haikuan teringat cerita yibo waktu itu.






Pregnant [YIZHAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang