Bab 411 (Judul Bab yang Dihasilkan Otomatis)
arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios
IKLAN
412: Pemerintahan dunia sedang mengalami arus bawah
Namun sedetik berikutnya, dugaannya lenyap, karena Bai Yu tidak akan sebaik itu.
Tapi sekarang, orang-orang ini siap melarikan diri.
Bai Yu bertanya pada Lilum dalam pelukannya saat ini: "Apa yang terjadi, berapa banyak kerusakan yang terjadi."
“Sekitar 70% kerusakannya, kalaupun bisa diperbaiki, akan memakan banyak waktu,” kata Lilum yakin.
"Cukup." Setelah melihat kata-kata Lilum, Bai Yu sangat puas, 70% sudah sangat bagus, lagipula, waktunya singkat, dan dia hanya bisa mengatakan bahwa rubah tua dari pemerintah Dunia benar-benar membiarkan orang tua itu datang untuk mengawasi. Di Sini.
Tiba-tiba, Bai Yu merasakan sedikit kegelisahan.
Di belakang mereka, Bai Yu tiba-tiba merasakan aura pembunuh yang kuat dan bau darah.
Bau seperti itu, aku merasa tidak bisa memancarkannya tanpa melewati lautan darah dan mayat.
Ternyata Aoki Guyu yang dulunya adalah "Zero Zero Three" sudah mengeluarkan Atam's Wing saat ini.
Dia tidak lagi tenang saat ini, dan setelah melihat uap darah merah muncul, dia tidak bisa tenang, apakah itu Bai Yu atau bukan, dia harus menyingkirkan orang ini.
Selama segala sesuatu yang berhubungan dengan Bai Yu, dia harus dihancurkan sepenuhnya.
Sayap Atam perlahan terbuka, dan udara di sekitarnya mulai terdistorsi sepenuhnya pada saat ini.
"Rasa" menembakkan anak panah, dan kekuatan penghancur yang sangat besar terbang menuju Bai Yu dan yang lainnya.
Ini adalah pertama kalinya Bai Yu merasa takut, dan kekuatan itu sangat kuat.
IKLAN
Itu membuat Bai Yu merasa jika dia benar-benar mendapatkan panah ini, mungkin dia tidak akan tahan.
Namun untungnya, skillnya sangat lincah, dan Aoki Guyu tidak menggunakan seluruh kekuatannya.
Lagipula, dia tidak bisa menggunakan kekuatannya di sini. Ini adalah pangkalan militer penting dari pemerintah Dunia. Jika dia menarik sayap Atam dengan sekuat tenaga, tempat ini mungkin akan berubah menjadi abu dalam sekejap.
Wings of Atam dapat melakukan hal itu.
Namun meski begitu, Bai Yu baru saja terluka oleh pedang dan anak panah. Meski tidak ada masalah serius, namun membuat Bai Yu merasa sedikit terkejut.
Ia tidak menyangka Pemerintah Dunia punya begitu banyak kartu truf. Dalam waktu singkat, dia telah melihat dua senjata ampuh.
Memerintah dunia ini selama ratusan tahun bukanlah lelucon, dan bagi orang-orang seperti mereka yang merupakan biksu setengah jalan, latar belakang mereka masih sangat berbeda.
Tentu saja, ini juga karena dia sedang menggendong Lilum dan Vindini.
Dia tidak bisa membiarkan kedua orang ini terluka, semuanya didasarkan pada keselamatan mereka.
Melihat Atam Wing miliknya tidak meninggalkan Bai Yu, lelaki tua berkacamata itu tidak marah.
Kali ini, dia benar-benar mencoba kekuatan benda ini. Dia sangat puas dengan kekuatannya, dan hanya dia sendiri yang tahu berapa banyak kekuatan yang dia gunakan kali ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END!) I, The Strongest Crew Of The Straw Hats
FanfictionBai Yu berkelana ke dunia One Piece dan menjadi partner pertama Luffy. Sejak itu, gaya *bajak laut bertopi telah berubah. Zoro: Hawkeye! Hari ini, aku akan menggunakan yang terlemah dan mengalahkanmu untuk menjadi yang terkuat, dengan satu pedang As...