301-310

37 2 0
                                    

Bab 301: "Perahu Sumpah 800 tahun yang lalu"

arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios

IKLAN

"Panggil saja saya Bai Yu, cukup kata "Tuan".

Bai Yu sedikit mengernyit dan mengoreksi dirinya sendiri.

cantik "."

Meskipun saya tahu bahwa Bai Yu tidak memiliki rencana untuk melakukan apa pun, dia hanya ingin membawa murloc itu pergi.

Namun Nepton yang ditanamkan konsep hukum rimba mau tidak mau memandang Bai Yu dengan kagum.

"Kubilang, panggil aku Bai Yu - itu saja!

Wajah Bai Yu sedikit berubah dan dia berpura-pura tidak senang.

“Ya, ya, ya, Bai Yu!”

Melihat Bai Yu hendak marah, Nepton tidak berani berkata apa-apa lagi, jadi dia buru-buru mulai mengubah nada bicaranya.

"Oke!"

Bai Yu mengangguk puas.

Nama orang dewasa, orang dewasa, terdengar nyaman.

Tapi Neptunus sudah terbiasa, bagaimana dia bisa kembali menghadapi Shirahoshi secara pribadi!

Apakah kamu masih menginginkan tunangan?

Tidak peduli berapa banyak istri yang ada, kamu tidak bisa kehilangan keluargamu!

“Jika tidak ada yang lain, bersiaplah untuk berangkat!”

Melihat manusia ikan yang tak terlupakan di bawah, Bai Yu membuka mulutnya dengan ramah.

Setelah semua orang berkumpul, tidak masalah untuk menuliskan tintanya!

"Sebenarnya..

IKLAN

"Apa yang bisa kukatakan, Shirahoshi bukan hanya tunanganku, tapi juga rekanku!"

Melihat Neptunus yang ragu-ragu, Bai Yu mengerutkan kening, tapi bagaimanapun juga, dia membuka mulutnya dengan murah hati.

"Ini tentang Pulau Manusia Ikan..

“Sebenarnya, ada kapal raksasa kuat yang tersembunyi di pulau kita, bernama “Noah”, yang ditempatkan di Jalan Manusia Ikan, yang ukurannya setara dengan setengah Pulau Manusia Ikan.”

“Kami akan berangkat sekarang, dan Pulau Manusia Ikan juga akan terkubur dalam sejarah. Bisakah Anda membawanya pergi dari kapal ini? Jika tidak, pulau itu hanya akan hancur total, atau akan jatuh ke tangan pemerintah dunia. "

Neptunus memandang Bai Yu dengan harapan, wajahnya memerah karena malu.

Semua orang berjanji untuk mengawal anggota klan pergi, memberikan jalan bagi murloc untuk bertahan hidup, tapi dia masih harus membuat satu inci pun, dan ingin mereka membawa kapal raksasa itu pergi...

"Nuh? Kapal itu?"

Bai Yu sedikit mengernyit, seolah mengingat sesuatu.

“Kapal Sumpah”, “Kapal yang belum menyelesaikan misinya”, kapal yang tidak boleh disentuh atau dirusak sedikitpun sebelum hari kiamat tiba..

Segala macam nama yang bergema telah menambah warna misterius pada dirinya, belum lagi ia memiliki hubungan yang samar-samar dengan sejarah 800 tahun yang lalu.

Itu adalah kesepakatan yang dibuat oleh putri duyung dan Joe Game di awal.

“Kalau saya ambil, saya mungkin tidak bisa melakukannya, tapi saya bisa pergi dan melihatnya dulu.

(END!) I, The Strongest Crew Of The Straw HatsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang