Bab 191: Kru Topi Jerami KaidoVS!
arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios
IKLAN
Seastone tidak hanya dapat membatasi kemampuannya, tetapi juga sangat keras.
Sekalipun bukan orang yang mampu, sulit untuk melepaskan diri dari belenggu rantai batu laut.
Karena batu laut sama kerasnya dengan berlian, maka pengolahannya juga sangat sulit.
Hanya Wanokuni di dunia yang memiliki teknologi pengolahan batu laut.
Dan Wanokuni juga merupakan penghasil batu laut terbesar.
Oleh karena itu, pemerintah dunia berusaha merebut Wanokuni.
Namun, karena kekuatan Wanokuni yang kuat dan medan yang rumit, mereka tidak berhasil.
Namun mereka tidak pernah menyerah pada gagasan itu.
Kini mereka tinggal menunggu Kru Topi Jerami dan Kaido kehilangan keduanya, dan mereka muncul tepat pada waktunya untuk menyelamatkan Wanokuni dari bahaya.
Pada saat itu, saya tidak takut Wanokuni tidak akan bergabung dengan pemerintahan dunia.
Untuk operasi ini, pemerintah "893" dunia memobilisasi sebagian besar elit badan Kelautan dan CP.
Kali ini bukan hanya untuk menjatuhkan Wanokuni, tapi juga untuk menangkap seluruh Kaido dan Kru Topi Jerami.
Selama misi ini berhasil, laut akan menjadi dunia angkatan laut.
Bajak laut kecil lainnya tidak perlu dikhawatirkan.
"Laporkan! Kabar dari Wanokuni, Kru Topi Jerami sudah mulai beraksi!"
Prajurit itu berkata dengan cepat.
"Kru Topi Jerami benar-benar menakutkan, dan aku tidak takut pada Kaido, si monster."
Kizaru mengangkat kelopak matanya, lalu melanjutkan memejamkan mata dan berbaring di kursi untuk tidur.
"Aku sangat ingin bertemu dengan Kru Topi Jerami ini untuk melihat apakah mereka benar-benar sekuat itu."
Kata seorang pria jangkung dan tampan.
“Sapi Hijau, jangan remehkan Kru Topi Jerami, yang meremehkan Kru Topi Jerami tidak akan berakhir baik.”
Fujitora berkata ke samping.
"Untuk memberimu rating seperti itu, Kru Topi Jerami membuatku semakin penasaran."
IKLAN
Wajah sapi hijau itu menunjukkan ekspresi antisipasi, dia merindukan yang kuat!
“Apakah kalian para Marinir tidak akan bertindak?”
Seorang pria bertopeng datang dan memandang ketiganya dengan ketidakpuasan.
"Kru Topi Jerami baru saja memulai aksinya, dan belum berhadapan langsung dengan Kaido dan yang lainnya, dan ini belum waktunya untuk bertindak."
Fujitora bahkan tidak melihat ke arah pria bertopeng itu, dia tetap tidak bisa melihatnya...
"Kalau begitu tunggu saja di sini, jangan salahkan agen CP kami karena mengambil pujianmu!"
Pria bertopeng itu segera pergi setelah berbicara.
“Lembaga Partai Komunis semakin memburuk dari satu generasi ke generasi berikutnya.”
KAMU SEDANG MEMBACA
(END!) I, The Strongest Crew Of The Straw Hats
FanfictionBai Yu berkelana ke dunia One Piece dan menjadi partner pertama Luffy. Sejak itu, gaya *bajak laut bertopi telah berubah. Zoro: Hawkeye! Hari ini, aku akan menggunakan yang terlemah dan mengalahkanmu untuk menjadi yang terkuat, dengan satu pedang As...