Bagaimana pendapatmu tentang takdir?,apa menurutmu takdir bisa di ubah?.Bagi Arthur dan Sam takdir itu tak bisa di ubah sesuai kemauannya.
Namun pendapat Arthur dan Sam tidak di terima di TREASURE,karna prinsip TREASURE adalah balas dendam dan kesenangan.
Tok!,Tok!,Tok
Terdengar adanya suara ketukan pintu dari dalam kamar yang gelap gulita,pintu itu terbuka.Dan seperti biasa,Arthur ada di sana.
Senyum tipis Shela berikan pada Arthur.Yang jelas dia sangat berharap datangnya kebaikan dari hati nurani yang Arthur miliki.
"Kalo kalian mau keluar,ayo ke kamar gue ama Sam.Seminggu ini gue bakal pergi bareng dia ke basecamp yang lain.." ucap Arthur.Senyuman Shela yang tadinya tipis sekarang menjadi lebih lebar.
"Emang boleh?" tanya Audy untuk memastikan.
"Boleh,asal kalo ada yang ngetok pintu buru-buru sembunyi,soalnya ada kemungkinan Juna punya kunci cadangan kamar gue,gue juga bakal siapin makanan kalian disana" lagi-lagi Arthur menawarkan sesuatu yang menggiurkan bagi Shela dan Audy.
"Kita mau!"
Dengan kondisi ruang tengah yang kosong,Arthur,Shela dan Audy berhasil dengan sempurna masuk ke kamar Arthur dan Sam.
Ruangan yang amat nyaman membuat kedua mata Shela dan Audy berbinar-binar.
"Woah!" seru mereka berdua setelah mengetahui kalau di kamar itu terdapat jendela yang menunjukkan pemandangan di luar.
Shela dan Audy baru sadar bahwa mereka berada di atas gunung.Basecamp yang cukup lebar ini berada di atas gunung.Pantas saja polisi susah untuk mencari mereka berdua.
"Thur,ayo!" ajak Sam pada Arthur.
"Oh iya,udah kalian di sini aja.Inget pesan gue tadi!" ujar Arthur.
Arthur dan Sam beranjak pergi membawa kunci kamar itu.
Shela yang sedari tadi sudah tak tahan langsung menghampiri meja belajar Arthur yang sudah di lengkapi stok makanan yang mungkin cukup untuk seminggu lebih.Disusul juga dengan Audy.
"Gila banyak banget!" seru Audy.
Mereka berdua mulai melahap beberapa makanan yang ada di sana.Akhirnya mereka bisa memakan makanan luar.
Saking asiknya mereka makan,mereka sampai tak bisa mendengar kalau ada keributan di luar kamar.
KRAUK,KRAUK
Shela melahap habis 5 bungkus jajanan.Tak sadar kalau di luar ada keributan,Shela dan Audy terus-terusan memakan makanan-makanan itu.
BRAK!
Pintu terbuka lebar dengan keras.Shela dan Audy reflek melihat kebelakang.DUG!,jantung mereka berdegup kencang.
Dia adalah Juna!.
Juna memberikan tatapan tajam pada Audy dan Shela.Juna segera berjalan menuju Audy dan Shela yang hanya bisa terdiam.
"Kenapa kalian bisa masuk!?,hah!?.." bentak Juna sambil menjambak rambut dari kedua wanita itu.
Tanpa membalas pertanyaan Juna,Audy membalas jambakan Juna dengan tendangan yang cukup keras.Namun tendangan itu hanya membuat Juna terdorong.Juna tetap menjambak rambut mereka dengan erat.
Tak cukup bagi Juna hanya menjambak,Juna kembali memukul bagian wajah mereka serta tendangan kuat.Keduanya tak bisa berbuat apa-apa selain mencoba lepas dari jambakan Juna.
"AGHHHH!!" jerit Shela.
"JUNA!" sontak Juna melihat kebelakang,terdapat Danny dan Justin.
"Kenapa!,lo mau bunuh dia!?,katanya lo mau si Galleo yang di tuduh!.Jangan labil kalo jadi orang!" amuk Danny.
KAMU SEDANG MEMBACA
Survive With Criminal || TREASURE
ActionSemua anggota TREASURE memiliki dendam di dalam dirinya,itu semua karena masa lalu mereka.Seberapa kejamnya mereka bisa dilihat saat mereka menculik seseorang,tak segan-segan mereka memukuli,menendang dan bahkan ada yang kehilangan nyawanya. Namun b...