Setelah beberapa saat hari menunjukan jam 13.45 waktu dimana semua siswa akan di persilah kan untuk makan siang di kantin yang sudah di sediakan.
Achena mengajak aca(erin) untuk pergi ke kantin dan makan siang bersama. Achena berjalan bersama aca
Sesampainya mereka di kantin mereka mangambil makanan sesuai apa yang di menukan untuk hari ini.
Saat makan tiba tibaaa...BRAKK
"ANJING"
Ucap Acena dengan latah nya
dengan tatapan tajam shinta menatap ke arah aca yang sibuk dan tak terusik dengan makanannya.
"WOI! ANAK BARU!" ucap shinta penuh emosi
" Apa?" tanya aca tenang
"Lo gak usah sok kecantikan ya di sini gue gak suka lo!" ucap shinta dengan mengertak.
" lo siapa?" tanya aca dengan wajah santai yang membuat shinta emosi.
" ANJING JANGAN SOK DEH GAYA LO" ucap shinta yang sudah emosi sendiri.
"Lah dia yang datang dia yang emosi, kalah saing ya mbak?" ucap Acena dengan wajah tengil nya.
" lo gak usah ikut ikutan deh" kata senan antek shinta.
"iya gak usah ikut ikut kita cuma memperingati anak baru aja kok" kata bunga antek shinta.
"Gue peringati lo ya gak usah sok kecentilan!" ucap shinta penuh penekanan pada aca.
aca hanya diam sambil lanjut makan dengan santai,itu membuat orang orang menahan kikikan karna shinta tak di gubris sama sekali.
shinta yang malu pergi dengan kaki yang di hentak kan ke lantai.
tetapi saat ia ingin pergi shinta berubah menjadi centil saat melihat par most wanted SMA BAGASKRA Z kekantin. siapalagi jika bukan Altadenza dkk
"haiii...denzaa mau makan ya?" ucap nya yang sok kecantikan.
denza hanya diam tak mengubris sambil jalan menuju meja yang biasa dia duduki bersama teman temannya.
"ya iyalah mau makan yakali mau baca buku" ucap keno
"udah lah dek shinta sama babang zay aja" ucap zayan tersenyum centil"paan si lo sana deh pergi" ucap shinta
pada inti TDE berkumpul di meja nya dan melirik meja di sebelah mereka dimana terdapat aca dan acena sedang makan dan mengobrol walau yang eksaited adalah acena sedangkan aca hanya menampilakan wajah datar walau kadang terkekeh dengan candaan acena.
"widih bos,, itu anak baru tadi pagi kan?" tanya zayan
"hmm" jawab denza seadanya
"cantik,," ujar keno yang di angguki zayan
laren yang melihat aca makan sambil terkekeh kecil pun sedikit menarik buburnya keatas dan denza yang melihat itu sedikit tak suka.
denza berdiri dan membali 1 susu kotak coklat.
"tumben bos lu pergi beli sendiri?"ujar keno
"lah iya njir biasanya juga nyuruh gue" ucap alden
mereka inti TDE memperhatikan bos mereka sedari tadi dan terkejut ketika bos mereka memberikan susu kotak tersebut diberikan kepada aca.
"apa?" tanya aca yang bingung.
"buat lo gak terima penolakan bay"ucapnya singkat lalu pergi
tingkah nya membuat kaum hawa yang ada di kantin merasa iri dan menjerit karna baru kali ini denza berinteraksi dengan wanita.
KAMU SEDANG MEMBACA
PESONA MAFIA CANTIK
Randomseorang gadis cantik bernama AERINXADWYN SAMANCHA ZAURIST merupakan seorang anak tunggal dari sosok ayah WILLAM ZAURIST dan ibunya RIKANKA BAGASKARA,ia mangikuti jejak sang ayah dimana ayahnya adalah seorang ketua kelompok mafia yang bernama DEVIL'S...