Di pgi yang cerah terlihat 5 motor sport dengan pengendara perempuan dimana salah satu motor itu memimpin.
Para gadis gadis itu turun dari motor dan di susul oleh para lelaki yang juga mengendarai motor sport.
Denza mendekat ke arah segerombolan gadis yang baru saja tiba di sekolah di ikuti oleh 4 temannya.
Aca yang sedang merapikan rambutnya tersentak kaget kerna tiba tiba ada yang membantunya merapikan rembutnya.
"Eh lo-" mata aca membelalak kaget karna mendadak denza ada di depan nya.
"Udah" ujarnya setelah merapikan rambut aca.
Semua orang yang ada di sekitar sana menjerit jerit karna melihat denza semanis itu pada aca.
"Thxx!" Ujar aca
"Udh yok gue anter ke kelas" ujar denza menarik tangan aca.
Teman teman mereka pun heran
"Sejak kapan bos lo dekat sama queen kami?" Tanya terisha.
"Ye ngapain lo tanya ke gue sih ikan teri!" Nyolot keno
"Ye lo kok nyolot sih" tak suka terisha
"Udah udah yok pergi kelas!" Lerai evlyn saat melihat keno akan melawan kata terisha.
Mereka pergi ke kelas bersama sama dengan zayan dan emeli yang saling gombal satu sama lain.
"Kamu tolong jauhan dikit dong!" Ujar zayan pada emeli
"Kok gitu sih" sahut emeli pura pura taksuka
"'Cantik nya kelewatan!" Ucap zayan.
"Nama kamu panjang banget kalau aku panggil zayan deh" ucap emeli
"Terus gimana?" Tanya zayan bingung
"Kalau aku panggil nya babe aja gimana" tanya emeli tersenyum
"HOEKKKKK" Ucap teman teman mereka yang melihat dua sejoli itu sedsri tadi menggombal satu sama lain.
Sedangkan zayan sudah menutupi wajah nya karna ia salting,baru lali ini ia di buat salting oleh seorang wanita.
"HAHAHAHAH ZAY LO SALTING?" Ucap keno setengah teriak
"Diam lo ah" ujarnya malu
"Idih baper lo?" Tanya alden
"Gak" sanggah zayan
mereka pun berbincang dan tertawa karna sepanjang jalan ada saja tingkah teman teman mereka.
Saat memasuki kelas nya mereka kompak kaget melihat denza yang duduk di sebelah aca dam sedang memainkan rambut aca yang di kuncir kuda.sedangkan yng sedng di ganggu hanya pasrah diam sembari memainkan hp.
KAMU SEDANG MEMBACA
PESONA MAFIA CANTIK
Randomseorang gadis cantik bernama AERINXADWYN SAMANCHA ZAURIST merupakan seorang anak tunggal dari sosok ayah WILLAM ZAURIST dan ibunya RIKANKA BAGASKARA,ia mangikuti jejak sang ayah dimana ayahnya adalah seorang ketua kelompok mafia yang bernama DEVIL'S...