Intro : Perjalanan pertama

38 18 2
                                    

Hidup tidak semestinya akan berjalan lancar, tetapi hanya satu kejadian saja bisa membuat semua hancur seketika perang dimasa lalu sudah menjadi trauma bagi kami kehilangan para prajurit dan warga yang tidak bersalah pergi begitu saja.

Takdir yang bisa membuat semua mengubah nya menjadi kenyataan, walau dunia akan berubah kembali seperti masa lalu. Tapi hanya satu keajaiban yang bisa mengubah semua nya.

❦★˚◦ ᴍᴀɢɪᴄ ɪsʟᴀɴᴅ : sᴇᴄʀᴇᴛ sᴛᴏɴᴇ ғʀɪᴇɴᴅsʜɪᴘ ᴍᴀɢɪᴄ ◦˚★❦

Salah satu kota yang damai walau ada peperangan dimasa lalu, dan kota kami lah yang seperti ini bernama "Storne City" kota kami sangat damai setelah peperangan berlangsung dimasa lalu dan gadis ini akan mengubah semua nya inilah kisah ku.

                      ~~~ INTRO ~~~

Di sebuah rumah terdengar suara alarm berbunyi yang membuat gadis itu terbangun lalu dia pun segera mematikan alarm itu lalu bersiap siap mandi, dan berpakaian rapi lalu turun menuruni tangga dan datang ke meja makan dengan penuh semangat dia tidak lupa menyapa ibu nya dan ayah nya lalu duduk di meja makan, sudah tersedia roti sandwitch kesukaan nya dengan segelas susu disamping nya. Dia makan begitu lahap hingga membuat ibu nya bingung dan mengucapkan sepatah kata "Ya ampun pelan pelan makan nya" gadis itu itu tertawa kecil lalu pergi keluar rumah untuk pergi bersekolah tidak lupa dia mencium pipi ibu nya dan pergi berpamit terlebih dahulu Ibu nya berbicara sambil berteriak "Hati hati ya nak" lalu sang gadis itu pun menjawab nya "Ya." Dia pergi dengan menggunakan sketchboard, sambil menghirup udara segar dan tidak lupa dia pun tersenyum karena hari ini adalah hari dia pergi pertama sekolah di sebuah sekolah sihir.

Saat sampai disekolah dia pun segera menghentikan laju nya lalu memegang sketchboard milik nya, dia pun mengambil napas dalam dan masuk kedalam sekolah. Dia pun bertemu dengan seorang guru dan guru itu membawa nya ke sebuah kelas, dikelas tersebut sangatlah ramai dan saat guru itu datang kelas seketika sepi dan semua murid melihat guru itu membawa seorang siswi murid. Guru itu pun meminta nya untuk memperkenalkan diri dan gadis itu bernama Night yang berarti malam, guru itu pun meminta nya untuk duduk dan Night pun mencari kursi yang kosong.

Bel istirahat berbunyi menandakan semua siswa untuk beristitahat, saat semua siswa keluar dan hanya menyisakan Night diruangan itu lalu datang lah 2 siswi perempuan dan 1 siswa laki laki datang menghampiri nya, lalu mereka pun mengajak Night untuk berkenalan "Hai nama aku Sunset ini Rey dan Honey" Ucap Sunset. Night pun sangat senang karena akhirnya dia mendapatkan teman teman yang baru.

Saat bel pulang berbubyi, semua murid berhamburan keluar untuk pulang dan menyisakan Night, Sunset, Rey dan Honey yang masih mengemas barang barang nya. Lalu Sunset bertanya kepada yang lain"Eh kalian habis pulang sekolah kemana lagi?" Lalu Rey pun menjawab "Ya pulang lah menurutmu mau kemana lagi?" Rey pun tersenyum tipis oleh tingkah Sunset dan Honey Night pun ikut tertawa kecil, "Ya udah mending kita semua pulang ayo" Ucap Night kepada teman teman nya itu.

Mereka pun bergegas pergi keluar kelas bersama dan tidak lupa mereka pun berpamitan bersama. Tapi mereka akan bertemu lagi esok pagi nya, Night berjalan menuju rumah nya tapi saat setengah jalan ada sebuah suara aneh yang menganggu nya lalu dia pun mencoba menoleh ke arah belakang tapi tidak ada apa apa disana dia pun tidak menghiraukan hal itu dan lanjut kembali berjalan pulang dengan senang dan gembira sambil menyanyikan sebuah nada lagu yang gembira.

Dibalik semak semak terdapat seseorang yang bersembunyi disana sambil memperhatikan Night, tatapan nya begitu tajam lalu karena hampir ketahuan dia pun segera pergi menuju markas tersembunyi nya, saat sampai dia pun bertemu dengan boss nya itu dan bertanya kepada nya "Bagaimana hasil kali ini?" Lalu laki laki itu pun menjawab "Baik dan lancar dia tidak menyadari nya" lalu bos itu pun meminta nya untuk bersekolah ditempat Night dan satu kelas bersama nya lalu dia pun menyetujui nya dan segera meninggalkan tempat nya itu.

Malam yang dingin dan gelap, terlihat Night sedang makan malam bersama keluarga nya lalu ibu nya bertanya kepada nya "Gimana sekolah hari ini?" Night pun menjawab sambil meminum seteguk air "Baik baik saja kok bu, aku dapat teman baru" Ibu nya terlihat sangat senang dan merasa bahwa dia tidak salah menyekolahkan Night disekolah sihir tersebut. Night pun selesai dengan makan malam nya dan pergi meninggalkan ruang makan tak lupa dia mengucapkan selamat malam kepada ibu dan ayah nya dan juga mencium pipi ibu nya itu.

Setelah mengucapkan selamat malam Night pun segera pergi ke kamar nya tak lupa dia menutup pintu lalu pergi ke kursi belajar dia disana cuma duduk sambil melamun. Dia begitu senang dengan hari ini dia menatap langit malam sambil tersenyum dan dia tak sengaja melihat bintang jatuh dan berdoa sambil memejamkan mata nya itu.

Ya ampun, aku menyukai hari ini, semoga besok adalah hari yang paling baik lebih dari hari ini.

Ucap nya dalam hati, lalu dia pun menutup jendela, pergi ke kamar mandi untuk menggosok gigi dan pergi menuju tempat tidur nya menarik selimut dan mematikan lampu lalu dia pun memejamkan mata nya sambil tersenyum semoga hari ini dia mendapatkan mimpi yang indah.

Saat rumah itu hening dengan damai tampak di sana seorang laki laki yang sedang memperhatikan dari luar rumah Night, lalu pergi begitu saja dan meninggalkan rumah Night lalu dia pun menoleh ke arah belakang lalu pergi menuju bayangan yang gelap.

Keesokan pagi hari nya Night berangkat sekolah seperti biasanya dia berangkat dengan mengendarai sebuah sketchboard, berjalan cepat seperti angin dan saat sampai dia pun berjalan menuju ruang kelas dan saat memasuki ruangan dia disapa oleh teman teman nya dengan lambaian tangan dia pun juga membalas lambaian tangan itu dan berjalan menuju kursi Sunset menyapa nya "Hai selamat pagi Night" Night pun menjawab nya "Pagi juga Sunset."

Bel berbunyi semua murid berlarian masuk ke dalam ruang kelas dan disusul oleh seorang guru dan berkata "Selamat pagi anak anak sebelum memulai pelajaran ada yang ingin ibu sampaikan kita kedatangan seorang siswa baru" semua murid kaget dan heboh siapakah murid baru tersebut lalu guru itu pun meminta nya untuk masuk ruangan dan siswa itu pun berjalan memasuki ruangan dan membuat para siswi teriak histeris karena ketampanan nya itu.

"Aaaa dia ganteng banget"
"Sumpah ingin aku bawa pulang deh"
"Pacar idaman"

Komentar para siswi siswi, guru itu meminta nya mencari tempat kursi yang kosong dan kebetulan ada tempat yang kosong disebelah Night dan dia pun pergi mendatangi kursi kosong itu dia meletakkan tas disamping kursi lalu duduk. Night pun memerhatikan siswa itu lalu mulai mengalihkan pandangan nya.

Duh kok canggung ya, hati aku dari tadi seperti tidak tenang rasa nya aku ingin ke luar dari rasa ini

Gumam Night dalam hati nya, lalu guru pun memulai pelajaran nya dengan sihir, dan Night kesulitan untuk memahami kekuatan nya sendiri. Siswa itu pun memperhatikan nya lalu datang menghampiri nya lalu bertanya "Kamu gak bisa?" Lalu Night cuma membalasnya dengan anggukan kepala lalu dia pun mengajari Night kekuatan dasar dan lama kelamaan Night bisa menggunakan kekuatan nya. Dia sangat senang dan berterima kasih "Terima kasih ya" Siswa laki laki itu pun membalas nya "Ya sama sama" Dia pun tersenyum kecil karena melihat Night senang.

MY LIFE : THE MAGIC ISLAND, SECRET FRIENDSHIPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang