prologue

42 8 1
                                    

Hazia vellaya

Seorang wanita yang sudah berumur 16 tahun namun sudah menginjak Kelas 12 sekolah menengah atas,ia yang tangguh dan sangat sabar dalam melewati ujian dari Allah yang diberikan padanya.
Sejak ia berumur 2 tahun,disaat ia ingin pergi berlibur bersama kedua orang tuanya ke tempat yang sangat Hazia sukai yaitu pantai.

Mengapa ia sangat menyukai pantai?
Karena pantai lah yang membuat
pikiran dan hatinya tenang untuk menumpahkan keluh kesah hidupnya.walaupun saat itu ia masih sangat kecil tetapi dia seperti mengerti sesuatu yang dia sukai dan menunjukkan pada orang lain dengan suara tertawa anak kecil yang indah dan senyum yang manis saat melihat pantai suara desiran ombak yang mengulun indah,angin laut yang tenang,dan pemandangan senja yang membuat semua mata teralihkan padanya.

Tetapi itu semua sudah berlalu.
Semenjak kejadian tersebut dimana mobil yang dikendarai oleh mereka ditabrak akibat mobil truk yang melaju kencang dari arah berlawanan menabrak mobil yang dikendarai oleh mereka.
Dan mengakibatkan kedua orangtua Hazia meninggal dunia di tempat karena terpental cukup jauh.sementara Hazia yang hanya terluka saja akibat kejadian tersebut.

Sampai pada akhirnya di rumah sakit tempat dibawanya jenazah kedua orang tua Haiza.
seorang pasangan yang menolong mereka dan membawa ke rumah sakit.
Dikarenakan Hazia yang masih sangat kecil dan tidak ada keluarganya yang ingin membantunya dan mengurusnya.
Jadilah kedua pasangan suami istri yang menolong saat kejadian itulah mengadopsi Hazia menjadi anak mereka.dan tepat pada 5 hari sebelumnya pasangan itu kehilangan buah hati.Yang kebetulan pasangan tersebut tidak dititipkan rezeki yaitu seorang anak selama 1 tahun mereka menikah,sempat mempunyai anak tetapi sepertinya belum rezeki mereka karena anak yang sedang dikandung istrinya itu keguguran setelah melahirkan.

Dikarenakan Hazia yang masih membutuhkan asi jadi istrinya yang sempat keguguran itulah memberikan ASI-nya kepada Hazia
••••

"Aku memang sudah sedikit melupakan kejadian,moment,dan apapun itu yang ada di Pantai.tetapi aku tidak akan pernah melupakan tentang apapun yang bersangkutan dengan hujan"

"Rintik air hujan yang jatuh di permukaan tanah,suara gemerciknya membuat pikiran,hatiku tenang,ringan dan damai"

"Menjadi seorang anak perempuan yang harus mengerti setiap keadaan seseorang itu melelahkan dan sedikit menyakitkan Ya"

______________________________________

Ambil baiknya buang buruknya.

-TINGGALKAN/BERHENTI MEMBACA CERITA INI BILA MENYEBABKAN KELALAIAN DALAM IBADAH!!

HAZIA VELLAYA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang