Selamat menikmati cerita ini.
Gracia masih saja memeluk tubuh shani begitu kencang seperti tidak ingin melepaskan pelukannya itu shani sedikit demi sedikit mulai membalas pelukan dari gracia.
"Lo kalo mau nangis keluarin aja jangan di tahan kaya gitu"ucap shani.
"Siapa juga yang mau nangis"ucap gracia.
"Yang bener"ucap shani.
"Hiks hiks shani ihhh jangan kaya gitu"ucap gracia menangis.
"Tuh kan nangis"ucap shani.
"Gw nangis ya karna sama lo shani hiks hiks jahat banget sih bikin gw nangis hiks hiks hiks mulu ga tega apa sama gw hiks hiks hiks hiks hiks"ucap gracia.
"Ga sama sekali"ucap shani sambil tersenyum.
"Lo ngeledek gw yah pake senyum-senyum sendiri hiks huuuuaaaaa mami gege di bikin nangis"ucap gracia.
"Ssstttt gracia jangan nangis"ucap shani.
"Huaaaa mami hiks hiks shani jahat sama Gege hiks hiks hiks hiks hiks"ucap gracia sambil menangis.
Shani yang kebingungan itu ga tau cara buat nenangin orang yang suka tantrum nangis kaya gracia shani terus berfikir bagaimana dan muncullah ide yang bagus untuk gracia.
"Lo nangis lagi gw pergi"ancam shani.
"Tuh kan lo jahat sama gw mau ninggalin gw pergi sendiri lo mau biarin gw sendiri shani lo jahat"ucap gracia merengek.
"Lo mau apa sekarang"ucap shani lelah.
"Mau makan laper"ucap gracia.
"Kenapa gak bilang"ucap shani.
"Lo nya aja yang kurang peka tanya kek apa kek tawarin apa ke gitu"ucap gracia.
"Ohh"ucap shani.
Shani membawa gracia ke kantin dengan gracia yang mengandeng tangan shani begitu erat banyak sepasang mata yang terus melihat ke arah mereka berdua terutama anin mantan kekasih gracia yang terus melihat kearah genggaman tangan shani juga gracia.
Anin yang sudah tersulit api cemburu juga kesal tidak suka bercampur aduk anin lalu mendatangi shani lalu gracia di tarik paksa oleh anin lalu membawa gracia di belakang anin.
"Heh seharusnya lo mikir ya dia itu pacar gw lo main asik gandeng aja dia"ucap anin.
"Hah,pacar lo serius"tanya shani.
"Kayaknya lo budeg yah gracia itu pacar gw jadi lo jangan main gandeng aja seakan-akan gracia itu pacar lo aja"ucap anin.
"Bukanya mantan"ucap shani.
"Lagian yah gw juga udah ga mau sama lo anin,lo kasar terus lo suka cari muka di depan cewe atau cowo gw ga suka"ucap gracia.
"Gre kok lo gitu"ucap anin.
"Gracia aja ga anggap lo pacar nya"ucap oniel.
"Niel pesenin makan buat gracia ya"ucap shani.
"Oke deh"ucap oniel pergi.
"Gracia kita belum beneran putus aku kemarin cuma kebawa kesel aja maafin aku yah sayang"ucap anin.
"Lagian gw udah ada pengganti ko jadi lo jauh-jauh dari gw"ucap gracia.
"Wow bye girls"ucap shani.
"Hahahaha muka tuh orang lucu yah shan pingin banget balikan"ucap gracia.
"Lo jangan ketawa dulu,dia pasti bakal bikin rencana buat lo balik lagi sama dia ngerti"ucap cindy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pantaskah Aku Untukmu. (END)
RomanceLangsung baca aja yah hehehe Ingat ya kawan kawan ini semua hanya fiksi jangan di bawa ke real live oke