• Kim Hyun (ayah Taehyung)
• Kim Taehyung (pangeran Hong)
• Jeon Jungkook (pemuda desa)
• Jeon Jundae (Ayah Jungkook)
• Bang Namjoon (Prajurit/Pangeran palsu)
• Jang Seokjin (pangeran elf)
•Jang Bonara (Ayah Seokjin)°=°
Kerajaan Hong yang memiliki pemimpin bernama Kim Hyun raja bijak sana memerintah kerajaan dengan begitu baiknya. Suatu hari di ruang istana memanggil putra satu satunya di kerajaan Hong. Dengan hormatnya mendapati panggilan sang ayah Taehyung datang memberikan bowing.
"Duduk lah nak"
Menghela nafas."Ayah memanggil hamba ?"
Tatapan matanya tertuju kepada sang ayah yang sepertinya akan menyampaikan sesuatu. Ditemani sang ibu"Ehmm begini Taehyung.. usiamu sekarang sudah menginjak dewasa nak.. dari segi pengalaman entah itu peperangan, pengetahuan begitu ayah faham mengerti dirimu dengan baik"
Taehyung hanya mengulas senyum tipis untuk sang raja yang sepertinya bingung rangkaikan kata kata.
"Apa dirimu sudah memikirkan tambatan hati nak..?"
Menatap sang putra dengan penuh harap.Senyuman itu yang menjadi jawaban untuk kegelisahan setiap helaan nafas Ayah nya Kim Hyun.
"Ayah.. kenapa ayah tiba tiba mengatakan tentang ini ? Maka jawaban nya belum.. cinta itu datang dengan sendirinya ayah bukan karena ada satu belah pihak saja"
Ucapan yang meyakinkan hati Hyun"Nak .. ayah dan ibumu ini sudahlah sepuh sampai kapan kau akan menunda hal ini .. ayah tak tahu kenapa sekarang hati ayah gelisah. Sudah saatnya kau naik tahta nak menggantikan posisi ayah disini"
Helaan nafasnya terus berulang kali terasa memenuhi lingkup ruangan."Yang mulia.. bertenang lah. Pangeran pastinya akan memiliki jawaban tersendiri bersabarlah.."
Permaisuri nya mencoba menenangkan hati raja yang terus meremat singgasana"Pangeran.. apa yang ingin kamu sampaikan pada yang mulia katakanlah lebih jelas.. ibu juga tidak bisa lagi menunggu"
Ibunya benar benar menatap harap kearah nya."Ahh begini bagaimana jika dua hari yang akan datang kau bersiaplah ke kerajaan elf. Ayah akan buat pertemuan dengan sang raja membicarakan pernikahan mu dengan Jang Seokjin pemuda nya Cantik ayah yakin kamu pasti akan menyukainya nantinya banyak pangeran pangeran akan ikuti sayembara memenangkan hati Seokjin dan kau harus yang menjadi salah satunya."
Saran ayahnya yang di tanggapi Taehyung dengan tenang."Ayah, Seokjin adalah teman masa kecilku mana mungkin saya harus menjalin hubungan kepadanya sedangkan hamba sendiri belum tentu akan benar benar jatuh cinta kepadanya"
Intin dari kalimat itu adakah Taehyung tidak mencintai Seokjin."Nak... Setidaknya bertemulah dengan dia cocok tidaknya itu urusan belakangan. Lama kelamaan pasti kalian akan saling akrab juga cinta muncul dengan sendirinya"
Saran dari sang ayah."Benar nak ... Ikuti apa yang menjadi kemauan ayahmu Sayang.."
Baik keduanya tak ada pembeda. Sekarang Taehyung hanya mau menerima permintaan sang ayah.
"Baikhlah Ayah... Untuk sekarang saya akan pergi ke taman terlebih dahulu"Pamit nya Taehyung, sembari menyusuri jalanan berfikir dengan sangat matang. Termenung cukup lama tak sadar jika dirinya sudah berada di taman kerajaan.