Selama 2 jam Kaela hanya mendengarkan ocehan dari guru untuk para murid baru tapi dia tidak mendengarkan sama sekali dan hanya berfokus pada gadis yang bernama zeta tersebut.
Tak lama kemudian ada suara ketukan pintu. dan terlihat seorang gadis berambut biru dan ada hiasan bintang pada rambutnya
"Permisi pak...Saya ingin memanggil murid bernama Kaela dan Zeta ke ruangan osis". kata gadis itu
Guru tersebut hanya menganggukkan kepalanya seperti takut pada gadis tersebut. Mau tidak mau Kaela beranjak dari kursinya mengikuti zeta dari belakang.
"Eh...ela kamu kenal dia?" tanya zeta kepada kaela
"Engga, aku aja baru disini gimana sih kamu" ucap kaela
Setelah beberapa saat mereka sampai ke ruangan osis dan dipersilahkan masuk.
Bukannya mendapatkan sambutan hangat dari osis tapi mereka melihat ruangan osis yang berantakan seperti kapal pecah.
"ini beneran ruang osis kayak gini?" Ucap kaela.
"Kayak gak keurus gitu..." tambah zeta.
---------------------Flashback---------------------
"yank...udah ya jangan diperparah" ucap gadis berambut pink muda dan sedikit cat dirambutnya.
"Be...betul kata yopi , kita udah jadi senior mereka harus lebih dewasa ya sui..." ucap gadis berambut pink yang berpakaian seperti penjaga dari shrine.
Mereka berdua sedang menenangkan pacar mereka berdua yang dimana terkenal tidak akur walaupun satu klan.
"huh... dia duluan yang mulai yop , bukan aku" kata gadis berambut ungu dengan sedikit warna kuning kepada gadis berambut pink dengan cat itu.
"heh... lu gila atau gimana? jelas jelas lu duluan yang tiba tiba berubah jadi hoshinova gitu" jelas gadis berambut biru dengan hiasan bintang.
karena lelah gadis berambut pink dengan cat itu (iofi) segera menarik pacarnya (Moona) keluar dari ruangan osis.
----------------END FLASHBACK---------------
"Kenalin... Suisei , Hoshimachi Suisei salah satu tangan kanan ketua osis disini" jelas gadis rambut biru dengan hiasan bintang itu.
Belum sempat menjelaskan lebih tiba tiba ada aura mematikan muncul dari belakang mereka semua dari sekilas merasakan saja mereka tau mereka akan mati jika melawan.
"Aura ini... aura seorang dewi" gumam Kaela
"Suisei...bisakah kamu menjelaskan kenapa ruangan osis jadi seperti ini?" ucap gadis yang mengeluarkan aura mematikan itu sambil tersenyum.
Setelah suisei dengan gugup menceritakan kejadian tersebut dan membereskan kekacauan tersebut akhirnya mereka bisa duduk tenang di ruangan osis.
"Perkenalkan namaku Sora... Tokino Sora ketua osis di sekolah ini" Senyumnya.
"Kalian murid pindahan kan? ada alasan aku menyuruh kalian ke sini dan aku ingin kalian bergabung dengan osis" kata Sora.
"Alasan? memangnya apa?" Ucap Kaela yang tak peduli.
"Ela jangan gitu... dia senior setidaknya hormat sedikit" Ucap zeta
"Kaela Kovalskia anak dari bangsawan kelas atas yang merupakan penempa senjata terbaik di dunia sehingga seluruh dunia ingin mendapatkan senjata buatan keluarga Kovalskia dan alasan mu pindah kesini..." Sora tidak melanjutkan ucapannya
"Dan Vestia Zeta anak dari bangsawan kelas atas juga , orangtua mu adalah orang sangat penting bagi negara ini bukan? serta kepindahan mu juga..." tambah Sora.
Mereka berdua seketika merinding bahwa Sora begitu tau tentang mereka berdua yang telah dirahasiakan dari publik dan hanya memilih untuk diam , Sora yang melihat itu hanya tersenyum.
"Tak ku sangka banyak anak bangsawan pada semester ini , beberapa minggu lalu anak dari klan hoshi yaitu Moona baru saja masuk lalu baru saja kemarin dari kerajaan merak mereka mengirimkan putri mereka Pavolia Reine dan juga dari kerajaan undead Kureiji Ollie" Seru Sora.
Tak lama kemudian ada seseorang yang masuk kedalam ruangan osis dan untuk kedua kalinya mereka merasakan aura kematian tepat dihadapan mereka tak terkecuali suisei yang juga merinding dengan aura itu.
"Huh... sudah kubilang bukan jika aura itu tidak kamu sembunyikan orang orang bisa salah paham padamu" jelas Sora sambil menggelengkan kepalanya.
Orang itu hanya tersenyum dan langsung duduk disofa
"Perkenalkan dia adalah anak kedua dari bangsawan kelas atas serta itu...umm..." Sora tampak tidak ingin menjelaskan lebih detail.
"Anak yang dibuang oleh orangtuanya karena memiliki kekuatan yang tidak sama dengan mereka" lanjut orang itu yang membuat semua terdiam.
"Saat kalian jalan jalan disekolah kalian juga merasakannya bukan? bahwa semua tanaman disini memiliki sihir" jelas orang itu.
"Pantas saja aku merasakan aliran sihir yang tidak jelas" Ucap kaela.
"Ceres Fauna adalah siswi kelas S pada sekolah ini dan juga orang yang sangat penting disini bahkan osis akan melindungi nya dan..." orang itu tiba tiba berdiri dan mengeluarkan aura nya.
"Namaku Yuki adik dari Fauna , aku akan tanya satu hal kalian berpihak pada siapa? Rakyat jelata atau Bangsawan?" tanya Yuki dengan api warna hitam menyala pada mata kirinya.
---------------------------------------------------------
Biodata
Nama : Hoshimachi Suisei
Umur : 18
Status : Bangsawan
Kelas Kekuatan : S+
Deskripsi : Seorang idol atau penyanyi yang bersekolah di sekolah elite , dan berjumpa dengan teman lamanya yaitu Sora
Ancaman : SNama : Tokino Sora
Umur : 19
Status : Bangsawan
Kelas Kekuatan : SS+
Deskripsi : Sejak dilahirkan kekuatan dewi selalu menyertai nya serta perlindungan dari dewi ada padanya , dia merupakan kakak sepupu dari iofi dan merupakan ketua osis disekolah itu
Ancaman : SSNama : Yuki (OC author)
Umur : 17
Status : -
Kelas Kekuatan : SS+
Deskripsi : Adik dari Fauna yang berasal dari Ras Nature , walaupun dibuang oleh kedua orangtuanya Fauna sangat menyayangi adiknya begitu juga dengan Yuki yang rela melakukan apapun demi kakaknya itu
Ancaman : SS+
KAMU SEDANG MEMBACA
HoloFantasy
FanfictionMenceritakan Kehidupan seorang gadis bernama Yuki yang telah dibangkitkan kembali oleh Omega guna untuk menghancurkan dunia tersebut. Namun Yuki menolak untuk menghancurkan dunia dan bertentangan dengan Omega dan tidak ingin orang orang yang ia saya...