"Hanya beberapa menit lagi sebelum mereka datang , akan ku hentikan mereka...
"Karna aku sang naga , Kiryu Coco."
---------------------------------------------------------
"Aku lelah... bisakah istirahat sebentar..."
"Ayolah kita baru sejam berjalan dan kau sudah lelah? kau sangat lemah untuk se ekor kucing Raora"
"Apa yang kau tau!!! kau seperti robot dan jangan samakan aku dengan mu cecilia!"
"Sudahlah lagi pula kita sudah tidak jauh dari posisi nya benar kan?"
"Seperti biasa sangat optimis dari seorang Elizabeth sementara Gigi... dia sudah terkapar..."
"Aku butuh air... aku tidak kuat..." Ucap Gigi
"Bertahanlah Gigi bentar lagi kita sampai" Cecilia berusaha menyemangati Gigi
Saat terbaring Gigi melihat sesuatu sedang terbang diatas mereka dengan ketinggian yang tinggi
"Apa itu?? burung? seperti nya burung..." Gumam Gigi
Namun ternyata benda tersebut dengan cepat langsung menyerang mereka dengan kekuatannya namun untungnya Raora dengan cepat mendorong Cecilia dan Gigi agar tak terkena serangan itu
"APA ITU??"
"Intinya sesuatu yang tidak kita suka... Cecilia keluarkan senjatamu... Gigi kau juga dan Elizabeth..."
"Aku selalu tau dimana dan kapan aku perlu mengeluarkan kekuatan ku... karna satu ini berbahaya..." Ucap Elizabeth serius
"Salam kenal semuanya... namaku Kiryu Coco sang naga..."
"Jadi mangsa nya datang sendiri ya... baguslah sedikit mempermudah pekerjaan" Gumam Cecilia
"Aku yakin kalian disini ingin mengambil kekuatan ku kan? coba saja jika kalian bisa."
---------------------------------------------------------
"Disinilah tempat aku menyusun segala rencana dan hal yang akan ku lakukan"
"Yang benar saja? di gedung tua kosong ini? yang bahkan setengahnya sudah hilang"
"Aku tidak ingin mendengar keluhan mu Shiori , aku hanya butuh bantuanmu untuk mendapatkan sisa kekuatan lainnya"
"Memang nya siapa saja yang ada di pihak kita? jika hanya advent itu sama saja dengan membunuh diri kami sendiri"
"Tenang saja ada beberapa yang telah menjadi sekutu ku dan sebentar lagi mereka harusnya datang"
"baiklah advent akan membantu mu tapi tetapi janjimu senpai... bahwa kau akan menyelamatkan dunia ini.."
"Aku akan. aku janji."
---------------------------------------------------------
"semuanya berantakan... semenjak kematian Necromancer itu semuanya jadi kacau..."
"aku tak tau siapa yang menggerakkan mereka dan dari mana mereka tahu soal ini... namun mereka mulai bergerak... Omega juga bisa muncul kapan saja"
"Sora... apa kau takut?"
"Tentu saja... aku takut kehilangan orang orang yang berharga bagiku..."
"Tenang saja Coco dan aku akan melindungi mu"
"Bukan masalah itu Noel... aku hany-
"SORA!! BERITA BURUK!!! ALOE..."
"Ada apa?? kenapa dengan Aloe??"
KAMU SEDANG MEMBACA
HoloFantasy
FanfictionMenceritakan Kehidupan seorang gadis bernama Yuki yang telah dibangkitkan kembali oleh Omega guna untuk menghancurkan dunia tersebut. Namun Yuki menolak untuk menghancurkan dunia dan bertentangan dengan Omega dan tidak ingin orang orang yang ia saya...