بسم الله الرحمن الرحيم
Punten a'a, teh. pantun sikit ya🙏🏻
- Dirumah harus ada atap
Harusnya dihatimu ada aku :v- Buk leni membeli urap
Emang boleh berharap?- Telur dadar digoreng Wahyu
Sadar bukan kamu yang dia mauKamu berharap apa? Berharap dia suka balik ke kamu? Mending kamu balik tidur lagi gih. Oo iya jangan lupa baca doanya ya Haha
Stopp berharap!! Kamu akan kecewa dengan harapanmu sendiri
-
-
-Bukan dia yang nyakiti, tapi kamu terluka oleh harapanmu sendiri.
~Arsyila Jenaira~-
-
-"Apakah kamu tau siapa yang bisa menolongmu?"
"Siapa?"
"Sholatmu yang akan menolongmu di dunia maupun akhirat."
"Lalu apa lagi yang bisa menolong kita?"
"Bacaan Al-quran yang setiap kali engkau lantunkan, akan menerangi kuburanmu."
Sudahkah hari ini kamu mengerjakan kewajiban sebagai hamba allah?
Sholat 5 waktu?
membaca Al-quran?
Komen dong kalau sudah dilaksanakanSholatnya masi bolong-bolong yah? masi sering menundanya? pantesan aja doa dan keinginanmu masi di tunda sama allah
Kamu ga bisa baca Al-quran? masi muda yang bener aja, rugi dong!!
KENAPA? TERSINDIR?
Seharusnya kamu tidak tersakiti oleh kata-kata ini, jadikanlah motivasi agar kamu semangat memperbaiki diriPerbaikilah Sholatmu, maka akan bahagia hidupmu
"Ah, apaan sih ceramahin orang, sok suci banget lu, urus aja sono dirimu sendiri."
Wahai kaumku! sesungguhnya kehidupan dunia ini hanyalah kesenangan (semata) dan sesungguhnya akhirat itulah negri yang kekal, (Qs. Gafir Ayat 39).
Orang yang sibuk ngejar dunia itu ibaratkan makan angin, sampai kapan pun ga pernah kenyang.
Jangan pernah merasa kalau dirimu sudah cukup baik, bahkan allah sangat mencintai seorang pendosa yang ingin bertaubat, dari pada orang soleh yang merasa dirinya baik.
Mengaku agama islam, tetapi sholat yang menjadi kewajibannya saja tidak ia kerjakan.
Dari Abu Hurairah, Rasulullah shalallahu alaihi wasallam bersabda : Islam datang dalam keadaan yang asing, akan kembali pula dalam keadaan asing. Sungguh beruntunglah orang yang asing" (HR. Muslim no. 145).
Maaf bukan ingin menggurui, tetapi sebagai saudara/saudari yang seiman, kami peduli kepadamu, bukan membencimu. bukankah berteman didunia lebih indah jika kita berteman diakhirat juga?
Kenapa kamu enteng sekali berbicara bahwa kamu pasti akan masuk ke dalam surga setelah dibersihkan dari neraka? asal kamu tau, azab allah itu pedih, bahkan siksa neraka yang paling ringan adalah bara api diletakan dikakimu, maka otakmu akan pecah mendidih. nauzubillahiminzalik, semoga allah selalu melindungi kita.
KAMU SEDANG MEMBACA
Takdir Yang Tertulis
De Todo"Aku hanyalah gadis biasa, lalu bagaimana bisa aku bersanding dengan seorang yang paham agama, bergelar sepertinya?" "Bukan kah sudah terbukti? Bahhwa seorang syarifah menikah dengan habib, ustadzah menikah dengan ustadz, gus menikah dengan ning, da...