Jennie Ruby Jane

146 19 0
                                    

KRINGGGG!!!

Bel sekolah berbunyi dengan nyaring yang menandakan jam pelajaran pertama telah selesai.

Jennie dengan segera membereskan barang-barang yang ada di mejanya.

"Kantin yukk..." ucap Jennie ingin cepat-cepat kekantin karena perutnya sudah bunyi sejak tadi.

"LET'S GOO!!" Kompak ketiga temannya.

Jennie dan teman-temannya pun pergi ke kantin. Sepanjang perjalanan banyak orang yang menyapa mereka dan terkadang juga terdengar bisik-bisik yang disertai nama mereka di dalamnya.

Suasana ramai dan ribut seisi kantin saat istirahat tiba-tiba teralihkan dengan masuknya Jennie beserta teman-temannya.

Disusul dengan Reyndra beserta teman-temannya juga dibelakang mereka.

"Ruby..."

Jennie berhenti kala merasa dirinya dipanggil oleh seorang most wanted disekolahnya tersebut.

"Buruan gue laperr, Rey!" Ketus Jennie

Semua pasang mata memperhatikan mereka dengan pandangan kekaguman, pasalnya mereka benar-benar circle impian semua murid yang ada di sekolah itu.

"Tuh! Di pojokan aja biar gak terlalu rame" ucap Alvaro sembari menunjuk meja yang terletak dipojok kantin.

Shakti mengangguk dan berjalan menuju meja tersebut, "Lumayan, sedikit terlepas dari tatapan seisi kantin!"

"Kalian mau pesen apa?" Tanya Rose.

"Aku ikut dong!" Potong Darel yang tak lain adalah kekasih dari Rose Queena Elnora.

Dan mereka pun mulai satu persatu menyebutkan makanan yang ingin mereka pesan.

"By, bakso urat tanpa kecap dan saos! Selamat makan..." ucap Reyndra tersenyum sembari meletakkan mangkok didepan wanita itu.

"Cih!" Cibir Serafina melihat adegan itu.

"Kayaknya Lo lupa sahabat Lo ini tuan putri! Jadi harap bersabar ini ujian..." ucap Jiso sambil mengelus punggung Sera tersebut.

Mereka semua tertawa dengan kekonyolan dan kekompakan dua kelompok tersebut. Mereka sudah terbiasa melihat Reyndra memperlakukan Jennie dengan sangat spesial seperti ini.

"Lo ga makan?" Tanya Jennie melihat Reyndra hanya memesan kopi.

Reyndra menggelengkan kepalanya sebagai jawaban.

Jennie menyodorkan sesendok bakso miliknya ke mulut pria itu.

"Gak mau, By! Gue udah kenyang,hm!"

Jennie memutar malas bola matanya, "CEPETAN PEGEL INI!"

Akhirnya Reyndra menurut dan membuka mulutnya dan menerima suapan dari Jennie.

"Udah deh! Lo berdua kalo mau romantisan jangan didepan kita bisa ga? Muak banget gue!" Decih Serafina dan dianggukin setuju para temannya.

➖➖

Coklat, bunga dan beberapa hadia uang telah dibungkus rapi dengan kertas kado itu yang selaluenyambuy Jennie kala ingin membuka loker yang ada di bagian belakang kelas.

Pemilik mata kucing itu selalu menjadi pusat dan telah mencuri perhatian satu sekolah High school sejak ia masuk disekolah bergengsi ini.

Jennie yang terkenal dengan kecantikan dan jeniusnya serta dijuluki sebagai Ice Queen, ia sudah sangat populer.

"Kado lagi?" Ucap Jiso.

Jennie hanya mengangguk, ia sendiri bahkan bingung kenapa orang-orang melakukan hal konyol seperti ini.

Posesive ReyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang