satu bulan telah berlalu, akhirnya pernikahan kai dan jennie benar benar terlaksana. tidak ada orang lain selain sepasang pengantin, chanyeol dan juga pendeta yang menikah kan mereka berdua.
bahkan ke dua orang tua jennie, maupun chanyeol juga tidak ada yang tahu. memang semuanya sudah di rencanakan sebaik mungkin.
jennie dan kai kini tengah berada di kamar yang sama, sepulang pengucapan janji suci tadi mereka langsung pulang ke kediaman jennie dan chanyeol. mereka akan tinggal bertiga mulai sekarang.
CLEK!
pintu kamar mandi terbuka, menampilkan kai dengan tubuh sixpack yang terpampang karena hanya melilitkan handuk di pinggang. jennie yang melihat itu, buru buru menundukkan kepala karena merasa tidak nyaman.
"apa kau sudah mandi? jika belum, bergegas lah mandi, aku sudah selesai."
jennie hanya mengangguk kaku, mengambil handuk lalu berjalan melewati kai untuk masuk ke kamar mandi.
"dia sudah tidur, syukurlah." melihat kai yang sudah tertidur jennie menghela nafas lega, lalu menarik selimut membenarkan selimut yang kai gunakan. malam ini cuaca nya sangat dingin.
jennie dan kai akan tidur dalam satu kamar yang sama hari ini, karena ini atas permintaan chanyeol. dia tidak mau jennie tidur bersama dengan nya di malam pengantin jennie dengan kai.
seperti biasa, pagi harinya jennie akan menyiapkan sarapan. biasanya dia hanya akan membuat dua porsi sarapan, tapi kali ini berbeda dia juga membuat porsi untuk kai. suaminya.
"selamat pagi, sayang. kamu cantik sekali pagi ini" chanyeol yang baru saja datang langsung memeluk jennie dari belakang, dan mencium ceruk lehernya. membuat jennie terkikik geli.
chanyeol membalikkan badan jennie, membuat tatapan mereka bertemu. tatapan mata jennie terlihat sendu, hanya saja dia berusaha menampilkan senyuman terbaiknya.
posisi yang masih sama, jennie mengelus rahang tegas chanyeol dengan pelan. sentuhan lembut jennie membuat chanyeol memejamkan mata, dia bersumpah dia sangat mencintai istri mungil nya ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
AYAH PENGGANTI - Jenkai & Jenyeol
FanfictionChanyeol dan Jennie adalah sepasang suami istri, kehidupan rumah tangga mereka semulanya baik baik saja. hingga pada satu waktu, chanyeol menginginkan seorang anak yang dimana dia tidak mampu memberikannya.