Kangen dengan seri Royal Crystal Academy? Kalau kangen, seri keempat ini akan segera diupload. Seri ini akan lebih menegangkan karena seri ini akan digabungkan dengan seri Aikatsu Super Girlies. Seri ini merupakan seri keempat yang saya garap. Seri keempat ini bergenre romance, fantasi, kerajaan, dan tragedy, termasuk perundungan di sekolah dan akademi oleh geng yang sama. Tokoh-tokoh dalam seri ini diambil dari anime Jepang dan webtoon favorit saya dalam bentuk Pinterest, namun seri Royal Crystal Academy ini sedikit berbeda dengan seri Royal Crystal Academy sebelumnya karena seri ini akan melibatkan sembilan bangsawan baru. Begini ceritanya....
Setelah Rani dan teman-temannya berjuang habis-habisan untuk mengalahkan raja Andrawera serta melaksanakan wisuda hampir dua tahun yang lalu, raja Yudira melaksanakan prosesi pengangkaran putri dan pangeran di kerajaan Kristal Pelangi. Prosesi ini dilaksanakan dengan penuh khidmat digelar dua minggu setelah wisuda. Setelah itu, Rani, Dani, dan Sofia ingin berlibur di dunia manusia untuk menghabiskan waktu bersama orang tua tiri mereka. Rian, Nadja, Ina, dan Bima pun ikut serta karena Rian ingin berziarah ke makam ayahnya. Sebelum itu, Rani dan Dani berkunjung ke Royal Crystal Academy bersama Sofia untuk menemui ibu Malati yang sedang mencari buku di rak bukunya, termasuk buku 'Sembilan Bangsawan Baru'. Ibu Malati meminta mereka untuk membaca buku yang mereka pilih. Ketika mereka sedang membaca buku pilihan mereka, Ritara yang tiba-tiba datang ke ruang kepala akademi menjelaskan nama-nama bangsawan baru yang ada di buku 'Sembilan Bangsawan Baru'. Namun, Ritara tidak menjelaskan wajah bangsawan baru yang ia maksud meskipun ia sudah membeberkan nama-nama bangsawan baru tersebut. Apalagi, tiga di antara sembilan bangsawan baru memiliki kekuatan yang sangat besar sehingga tiga bangsawan tersebut diadang-adang sebagai garda terdepan, termasuk salah satu bangsawan yang justru lahir di dunia kerajaan.
Di dunia manusia, Nadja, Sofia, dan Ina menginap di rumah Rani, sedangkan Rian dan Bima menginap di rumah Dani. Keesokan harinya, Rani, Dani, dan Sofia pergi ke sekolah dulu di mana tempat Rani dan Sofia bersekolah dulu karena Rian, Nadja, Bima, dan Ina harus pergi ke pemakaman ayah Rian setelah mereka mengantar Dani ke sekolah dan sempat bertemu dengan ibu Tirani. Rani tidak sengaja bertemu dengan Gita dan Anisa (teman sekelas Gita) saat ia, Dani, dan Sofia berjalan menuju ruang auditorium. Ketika Rani, Dani, dan Sofia duduk di balik panggung, Rani yang melihat kebingungan ibu guru Nita akhirnya bertanya pada ibu guru Nita tentang keberadaan Alina meskipun ibu guru Nita sempat menyembunyikan rahasianya pada Rani. Hingga akhirnya, ibu guru Nita mengajak Rani untuk berbicara lebih lanjut di ruang perpustakaan. Di ruang perpustakaan, ibu guru Nita meminta Rani untuk membacakan buku berbaluran kristal ungu yang ia bawakan. Rani menjadi bingung setelah ia membaca buku berbaluran kristal ungu tentang Alina dan kerajaan Roseten hingga ibu guru Nita memintanya untuk merahasiakan semuanya pada orang lain, termasuk Dani dan Sofia.
Setelah Rani, Dani, dan Sofia bertemu kangen di sekolah, mereka lalu bertemu dengan Rian, Nadja, Ina, dan Bima yang sedang menunggu di restoran ala Jepang sekitar taman kota. Belum sempat mereka pergi ke taman kota, Rani tiba-tiba mendapat telepon dari orang yang ia rindukan. Tidak hanya itu, Rani yang berusaha melepaskannya dari jeratan milik Cia si gadis penjerat akar pohon yang ingin mencuci otaknya di dalam tameng pelindung tiba-tiba diselamatkan oleh dua bangsawan yang memecahkan tameng pelindung dan memukul pipi Cia hingga terjatuh ke jalan bercor. Salah satu bangsawan yang mendekati Rani merupakan orang yang ia rindukan hampir delapan tahun terakhir.
Apa yang membuat Rani bingung terkait hubungan antara Alinadan kerajaan Roseten? Apa jangan-jangan Alina yang Rani cari itu adalah salahsatu bangsawan baru terkuat? Siapa sosok yang Rani rindukan? Apatujuan sebenarnya hingga Cia melakukan kekacauan di taman kota?
Kalian harus sabar dulu karena seri Royal Blossom Academy saat ini belum bisa diupload dulu. Kalau para pembaca makin penasaran dengan cerita ini, saya akan upload seri ini setelah seri Royal Blossom Academy selesai diupdate. Mohon doa, teman-teman! Semoga saya bisa mencapai target!
NB: Saya sarankan cerita ini tidak dibaca untuk pembaca yang berusia 15 tahun ke bawah karena cerita ini mengandung hal yang berbau percintaan, kesedihan, dan perundungan. Jadi, mohon pengertiannya!
KAMU SEDANG MEMBACA
Royal Crystal Academy
FantasíaSeri ini menceritakan seorang gadis berusia lima belas tahun yang bernama Rani. Ia tinggal bersama ayah dan ibunya, hidup dalam kesederhanaan dan selalu dididik oleh kedua orang tuanya menjadikan Rani menjadi gadis yang pintar dan cantik, mereka hid...