Disclaimer : Masashi Kishimoto
Pair : sasunaru
Rated : T/15+
Genre : family, romance
Note : disini menma itu adik kandung naruto ya, dan rambutnya hitam, beda sendiri pokoknya dari Namikaze family, jangan tanya kenapa hitam, soalnya kaya kurang aja gitu klo dibikin merah atau kuning, jdi udahlah pake yg ori nya aja wkwk
Happy reading........
.
XxxxxxxxX
.Ruang keluarga di rumah keluarga Namikaze sekarang hanya terisi oleh tiga orang. Kemeriahan yang ada di dalamnya sejak dua jam yang lalu sekarang sudah lenyap. Namun tidak dengan keceriaan si bocah berambut hitam yang baru saja merayakan pesta ulang tahunnya itu. Matanya masih saja memancarkan kilauan begitu melihat tumpukan-tumpukan kado yang ada di dekat meja tempat kue ulang tahunnya diletakkan itu. Walau cerdik, ia masihlah anak berumur 6 tahun yang menyukai hadiah yang dibungkus dengan lucu.
Menma Namikaze, nama bocah itu, masih saja memeluk boneka tomatnya dengan gembira. Boneka tomat berukuran besar ini ia dapatkan dari kakak berambut hitam pantat ayam yang juga teman baik kakaknya itu. Kenapa harus tomat? Karena kakak rambut hitam itu sangat menyukai tomat, dan kebetulan Menma pun penyuka tomat. Lain dengan kakaknya yang tadi mendelik horor melihat teman baiknya itu memberikan kado berupa bantal tomat untuk adiknya. Sudah cukup ia merasa terteror dengan tomat-tomat di kulkas yang khusus disiapkan ibunya untuk Menma.
Lalu dimana orang tua Menma sekarang? Sayang sekali, dua hari lalu mereka malah harus pergi karena urusan bisnis ke luar kota dan tidak dapat kembali sebelum urusan mereka selesai, padahal hari ini adalah hari ulang tahun Menma. Beruntung sekali kakak Menma yang berambut pirang itu adalah kakak yang sangat protektif kepada adiknya sehingga tentu saja ia dapat diandalkan untuk menjaga Menma dan menyelesaikan persiapan pesta ulang tahunnya. Namun ia tidak sendiri. Teman baiknya bersedia membantunya menjaga Menma, bahkan menyiapkan keperluan ulang tahun Menma juga. Sungguh teman yang ideal bagi kakaknya.
Dan inilah yang membuat Menma berpikir bahwa sudah saatnya si teman baik itu berubah status dari 'teman baik kakak Menma' jadi 'calon kakak ipar Menma'.
.
XxxxxxxxX
."Menma, kamu belum lihat hadiah dari nii-chan kan?"
Menma menoleh dan memandang malas kakaknya yang nyengir lebar itu. Ia baru sadar dari tadi kakaknya malah belum memberinya hadiah sama sekali. Tapi rasanya ia tidak bisa merasa kegirangan saat kakaknya yang berbicara. Bukannya kenapa-kenapa, tapi selera kakaknya itu aneh, menurutnya. Saat tahun lalu saja, Menma diberi hadiah ulang tahun berupa satu kardus ramen yang menurut kakaknya kualitasnya paling bagus di penjuru negri? Padahal Menma akan lebih suka kalau kakaknya memberinya satu kardus tomat kualitas terbaik saja. Menma kan tidak begitu suka ramen.
"Menma, nii-chan ini memang nggak bisa baca pikiran, tapi dari tampangmu nii-chan bisa tau apa isi hatimu lho. Nih lihat, nii-chan jadi sedih klo Menma pikir nggak perlu hadiah dari nii-chan." Dengan wajah memelas bak anak anjing kakaknya itu bicara
Duh, kakak rambut pirangnya satu ini memang lucu sekali, batin Menma. Tentu saja walau Menma tidak suka dengan apa yang diberikan kakaknya, tapi Menma senang sekali kakaknya itu mau berusaha mencarikan hadiah terbagus untuk Menma. Menurut sang ibunda, kakaknya ini sampai rela menyisihkan uang sakunya setiap hari demi membeli ramen itu. Maklum, sepadan dengan kualitasnya, harganya pun mahal. Akhirnya tiap makan siang, Menma minta dibuatkan ramen hadiah dari kakaknya itu walaupun akhirnya dimasak dengan tomat banyak-banyak. Tentu saja itu karena Menma sayang pada kakaknya. Tidak jarang juga ia minta kakaknya makan ramen itu bersama dengannya waktu makan malam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kaka Ipar Untuk Menma (End)
Cerita PendekMenma, si kecil berumur 6 tahun yang juga adik dari Naruto, ingin Sasuke yang masih berstatus teman baik kakaknya itu berubah status menjadi calon kakak iparnya. Jadi, karena ia ingin niatnya itu kesampaian, Menma lalu merencanakan dan melakukan beb...