3.perkenalan
~~~
"Baik Bu Serly,perkenalkan ini adalah pak afan bima ardiansyah."ucap pak reza.Devi dan afan pun berjabatan tangan.
"Perkenalkan nama saya Serly ananda Sridevi,bapak bisa panggil saya devi atau serly."ucap devi.
"Nama yang bagus,saya afandra Bima ardiansyah,kamu bisa panggil saya afan."ucap afan.
Akhirnya mereka sudah berkenalan dan melepas jabatan tangannya.
"Bu Serly,afan ini aktor film layar lebar loh Bu,filmnya sudah tayang diberbagai belahan dunia."jelas Reza.
"Wah,hebat sekali ya pak."puji devi
"Terimakasih devi,Panggil afan aja."ucap afan.
"Takutnya saya tidak sopan pak."ucap devi.
"Ngga ko,umur saya masih 23 tahun."ucap afan.
"Baik saya akan panggil pak afa-,eh afan maksudnya."ucap devi,dan dibalas anggukan oleh afan.
"Pak,jadi saya akan mulai syuting kapan?."tanya devi
"Mungkin,pak afan dan Bu Serly akan syuting mulai Minggu depan,pak afan dan Bu Serly akan tinggal di apartemen agar bisa berinteraksi dengan baik."jelas reza.
"Owh,jadi saya harus pindah ke apartemen ya pak?."tanya devi.
"Yah, seperti yang ibu ketahui."jawab Reza.
"Eumm,baik pak kalau begitu."ucap devi,lalu ponselnya tiba-tiba berbunyi.
"Permisi pak,fan saya mau angkat telepon."ucap devi
"Silahkan."jawab mereka berdua,lalu devi agak sedikit menjauh.
Mom💞
"Assalamualaikum,mom,ada apa ya?."tanya devi.
"Wa'alaikum salam,Itu Dev bang arya kecelakaan."ucap mom sela
"A-apa,terus Abang gimana?."tanya devi panik.
"Sekarang Abang kamu lagi diruang IGD syng,mom minta tolong cariin kakak senja katanya dia lagi bawa ica ketaman dan handphonenya ngga dibawa."ucap mom sela.
"I-iya mah devi bakal cari kak senja."ucap devi.
Tutttttttt(telepon dimatikan oleh sela)
Devi kembali menghampiri dua rekannya.
"Permisi pak,fan,apakah meetingnya sudah selesai,saya ada urusan mendadak pak."ucap devi,tergesa-gesa.
"Ga biasa biasanya Bu devi memotong meeting seperti ini,apakah saya boleh tau urusan apa?."tanya Reza.
"Itu pak Abang saya kecelakaan dan saya harus cari kakak ipar saya."jawab devi.
"Astaghfirullah."jawab dua rekannya tersebut.
"Baik Bu saya izinkan kali ini."ucap Reza.
"Terimakasih pak,kalau begitu saya permisi dulu."ucap devi.
"Boleh saya antar?."tanya afan.
"Maaf fan,tapi saya bawa mobil."ucap devi.
"Yasudah,saya antar sampai parkiran, sekalian saya juga mau pulang."ucap afan,dan devi pun mengangguk.
"Permisi pak."ucap mereka pada pak reza,dan dibalas anggukan olehnya.
***
Gimana suka gak?
Mau stop apa lanjutin aja?
Eumm tergantung vote dari kalian sih!
Kalo mau lanjut jangan lupa vote ya!
See u,maaf banyak typo 🙏🏻.
KAMU SEDANG MEMBACA
AKU DAN HATIMU[DEFAN]
Teen Fiction"aku suka padamu tapi kenapa hatimu masih meragukan diriku" "aku juga cinta,tapi hatiku berkata jika kehilangan itu sakit" afan aku cinta padamu Serly aku cinta padamu #afandra bima ardiansyah #serly ananda Sridevi "tunggu sampai aku bisa menerima k...