00

1K 70 0
                                    

Sung Hanbin/Daddy

38 tahun-Suami Zhang Hao yang sekarang jadi Sung Hao xixixi:)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

38 tahun
-Suami Zhang Hao yang sekarang jadi Sung Hao xixixi:)

-Cerai dengan baik", dulu nikah sama istrinya karena kebobolan waktu ONS jadi Hanbin harus bertanggung jawab

-Meski memiliki anak dengan cara tidak sengaja dirinya sangat menyayangi anaknya

Zhang Hao/Papa

39 tahun-Suami(?) Hanbin aka Mr(s) Sung Hao

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

39 tahun
-Suami(?) Hanbin aka Mr(s) Sung Hao

-Alasan cerai dengan istri karena tidak ada cinta, mereka berdua menikah karena perjodohan temurun dari keluarga

-memiliki satu anak dengan sang istri

Zhang/Sung Ricky/Iky

18 tahun-Anak kandung Papa Hao dan Mama Xiaoting-100% China-keliatan cuek tapi perhatian-penuh rahasia-pindah ke LA waktu umur 7tahun-kalo kata Gyuvin "Ricky sama Iky beda orang"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

18 tahun
-Anak kandung Papa Hao dan Mama Xiaoting
-100% China
-keliatan cuek tapi perhatian
-penuh rahasia
-pindah ke LA waktu umur 7tahun
-kalo kata Gyuvin "Ricky sama Iky beda orang"

Sung Gyuvin/Upin

18 tahun-Anak kandung Daddy Hanbin dan Mami Gyuri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

18 tahun
-Anak kandung Daddy Hanbin dan Mami Gyuri

-Happy virus
-Sayang banget sama keluarga apalagi sama adiknya
-suka jahil-in saudaranya
-seneng banget waktu denger Ricky balik
-24/7 gelud sama iky

Sung Yujin/Ipin

12 tahunAnak kandung Daddy Hanbin dan Papa Hao

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

12 tahun
Anak kandung Daddy Hanbin dan Papa Hao

-kesayangan semua
-sayang banget sama kak Gyuvin, tapi kesel kalo dijahilin terus
-canggung dengan Ricky karena jarang berinteraksi tapi tetap sayang juga kok
-everyone baby(⁠。⁠・⁠ω⁠・⁠。⁠)⁠ノ⁠♡

__----------------------------------------__

•_•

Di ruang besar itu hanya ada keheningan, Ricky yang baru berusia 5 tahun hanya mengedipkan mata bingung tidak paham dengan apa yang Papanya katakan. Calon ayah? Daddy?

"Kenapa ayah baru iky kan udah punya papa, harusnya mama baru. Kan iky nggak punya mama" Ricky tak mengerti Papanya akan menikah bukan-nya mendapat mama baru seperti yang selalu neneknya ceritakan, dirinya malah mendapat ayah baru.

"Maaf ya iky tapi papa sangat mencintai paman Hanbin" sejujurnya ini yang Zhang Hao khawatirkan, penolakan dari putranya sendiri. Tapi Zhang Hao sangat mencintai Hanbin namun jika putranya itu menolak Hao bisa apa, dia pasti akan menuruti kemauan putra paling berharganya itu.

"Tenang sayang kita kasih tau pelan-pelan" ucap Hanbin mencoba menenangkan pujaan hatinya itu.

"Upin juga tidak punya Mama!" Celetuk bocah yang duduk di samping paman tampan calon ayah barunya.

"Tapi Upin tidak sedih karena Daddy mencintai Papa Hao, jadi mereka boleh menikah" lanjut bocah itu.

Ricky melihat bocah yang sepertinya seumuran dengan dirinya itu tengah tersenyum memperlihatkan giginya seperti orang bodoh. Ricky langsung menatapnya tak suka

"Kau tak boleh manggil Papa Hao, dia cuman Papanya iky!" Ricky tak terima ketika bocah aneh itu memanggil Zhang Hao dengan sebutan Papa, kan dia anak satu-satunya Hao jadi cuman dia yang boleh manggil Papa.

"Tapi mereka akan menikah jadi paman Hao juga Papaku"

"Iky nggak mau papa nikah sama ayah kamu!!"

"Yakk!! Kamu anak nakal, Daddy sama Paman Hao saling mencintai jadi mereka harus menikah!" Sangking emosinya Gyuvin sampai tanpa sadar meninggikan suara yang membuat Ricky terkejut.

Ricky langsung saja meneteskan air mata, ia menangis dengan kencang sehingga Zhang Hao membawa putranya itu kedalam pelukan.

Hanbin hanya tersenyum gemas, dari awal perdebatan Gyuvin, Ricky  bukannya melerai dia malah asik menonton tingkah kedua bocah itu yang menurutnya sangat lucu.

"Hiks iky bukan anak nakal" adunya pada sang Papa, "Iyaa...Iky ga nakal kok" ucap Hao berusaha menenangkan putranya.

Zhang kaget melihat Gyuvin sedang berkaca-kaca hendak menangis, seperti dia kaget dengan respon Ricky.

Hanbin membawa Gyuvin ke pelukannya dan dirinya duduk disebelah Zhang Hao.

"Jadi iky mau yah Papa Hao nikah sama Daddy?" Ucap Hanbin tetap berusaha membujuk Ricky.

"Huhmm" ucap Ricky hanya menganggukkan kepalanya dia tak bisa bicara karena tengah menangis.

"Yeahh Daddy jadi nikah sama Papa Hao" ucap Gyuvin kegirangan lalu mendapat tatapan dari Ricky yang ada disampingnya.

Ricky ingat fakta bahwa bocah tengil disampingnya ini akan menjadi saudaranya. Bye-bye ketenangan.

_______________________________

Halo semuanya!!
Wah ini cerita pertama ku di akun ini

Cerita yang aku tulis disaat seharusnya aku mulai mengerjakan skripsian setelah sempro kemarin

Huhu tapi bukannya ngerjain malah nulis ini cerita

Jadi mohon maaf ya kalo cerita berantakan seperti kehidupan,

Juga mohon kritik dan sarannya agar cerita ini terus berlanjut kejalan yang benar

Mohon dukungannya zeroseeee🌹💙

🖤Selamat membaca chapter selanjutnya🖤

not brothership |Gyuicky|Haobin|ZB1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang