Happy reading
__--------------------------------------__
••_•
Hari pertama untuk Sung bersaudara bersekolah di kindergarten. Sekolah bertaraf internasional agar mempermudah Ricky yang belum terlalu fasih bahasa Korea dan juga mempermudah kedua Sung itu mempelajari banyak bahasa.
Mereka baru mulai sekolah satu Minggu setelah mereka pindah rumah, karena persiapan untuk mereka bersekolah ternyata cukup rumit. Ditambah Hanbin dan Hao pastinya juga perlu waktu honeymoon.
Hanbin dan Hao memutuskan putra mereka disekolah ditempat yang sama.
Bukan hanya satu sekolah, kedua Sung itu dimasukkan dalam kelas yang sama karena mereka memang seumuran.
Hari pertama jadi mereka sekarang berdiri didepan untuk memperkenalkan diri.
"Sung Gyuvin/Zhang Ricky imnida"
...
..."Nama kamu Sung Ricky bodoh!"
"Kamu yang bodoh! Namaku Zhang Ricky"
"Tapi Daddy kita namanya Sung"
"Itu Daddy mu, Papaku Zhang"
"Aish Paboya! Daddy ku sama Papamu kan menikah" ucap Gyuvin sambil mengetuk kesal kepala saudaranya itu.
Ruang kelas hening, lebih memilih menonton drama kedua saudara itu. Pada akhirnya guru harus menginterupsi mereka berdua demi kelancaran perkenalan hari ini.
"Okay sekarang kalian duduk di kursi yang kosong ya, Gyuvin di depan dan Ricky dibelakangnya ya"
"Wae? Upin ingin duduk bersama iky!"
"Tapi iky tidak mau duduk sama Upin, Upin nakal soalnya"
"Ani Upin ga nakal, Ricky yang nakal"
Kalian pasti taukan kenapa ibu guru tak ingin mereka duduk bersama. Ya demi kedamaian kelas tentunya.
Tapi yang namanya Gyuvin ada aja kelakuannya, dia nangis sambil tiduran agar bisa duduk bersama Ricky.
'Hah! Menyebabkan' batin RickyPada akhirnya Ricky terpaksa mau duduk bersama saudaranya itu.
"Karena kita saudara kita harus bersama-sama terus" ucap Gyuvin yang nyengir bahagia duduk di samping Ricky
"Terserah" ucap Ricky capek dengan tingkah Gyuvin
"Pintarnya Sung Iky" ucap Gyuvin sambil mengelus kepala Ricky
"Yak namaku Zhang" Ricky menepis tangan Gyuvin
"Tapi daddy-"
"Daddy sama papa nikah jadi aku tetap Zhang kamu juga Zhang Gyuvin""Eh benar juga, kan kita punya dua ayah jadi nama kita ikut siapa?!" Gyuvin baru menyadari jika orangtua barunya juga seorang ayah.
"Kan iky udah bilang Zhang! Dasar bodoh" Ricky ngegas
"Yak Sung bodoh!"
KAMU SEDANG MEMBACA
not brothership |Gyuicky|Haobin|ZB1
Fiksi PenggemarRicky dan Gyuvin menjadi saudara karena ayah mereka menikah R.I.P kehidupan damai Ricky ^Warn!bxb ^Fanfiction ^homophobic