Gyuvin, Ricky dan juga Gyuvin memutuskan bermain ke lapangan bola yang ada ditaman meninggalkan para orang tua bercengkrama.
"Gyuvin, Ricky ayo aku kenalin ke seseorang" ajak Gunwook semangat.
"Tere Hyung" lari Gunwook kearah laki-laki yang tengah main pasir sendiri diikuti Gyuvin dan Ricky.
"Tere Hyung udah lama nungguin ya, Gunwook bawa temen baru"
Laki-laki tadi tersenyum memperlihatkan kedua lesung pipi yang begitu manis.
"Hai aku Kim Taerae, teman sekolah Gunwook" ucap Tere sambil memberikan salam yang langsung dijabat oleh Gyuvin.
"Mwoya, kita juga teman sekolah Gunu, aku Sung Hanbin dan ini adik aku" tunjuk Gyuvin ke Ricky.
"Aku Zhang-
"Dia Sung Ricky" potong Gyuvin."Yak pabo kenapa kau memperkenalkan aku adikmu! Aku lebih tua ya!"
"Yayaya... Dia sedikit pemarah tapi baik kok,"
"Kekeke... Kalian lucu" ucap Taerae melihat teman barunya itu
"Lucu darimana aku pusing mendengar mereka bertengkar terus" faktanya kakak beradik itu selalu bertengkar membuat Gunwook pusing melihatnya.
"Kita juga satu sekolah dengan Gunu tapi tak pernah melihat Tere Hyung"
"Taerae.Hyung. kita beda kelas soalnya" jelas Gunwook.
"Kekeke iya kita beda kelas, nanti kalo istirahat kita main bersama nanti aku kenalin ke junhyeon okee"
"Taerae Hyung(?) lucu, suka ketawa Gyuvin suka" Ricky memutar bola matanya malas dengan ucapan Gyuvin yang klasik.
"Panggil taerae aja, Gunwook memanggilku Hyung karena dia satu tahun lebih muda"
"Mwo tapi kenapa Gunu tak memanggilku Hyung" Gyuvin tak terima hanya dipanggil nama tanpa embel-embel Hyung oleh Gunwook yang ternyata lebih muda darinya.
"Kau tak pantas dipanggil Hyung" ucapan Ricky menohok.
"Benar kata Ricky Hyung(?)" ucap Gunwook dengan embel-embel Hyung, dia takut dimarahi karena sudah ketahuan umurnya lebih muda.
"Panggil nama saja kau tak pantas jadi adik" ucap Ricky kembali menohok.
"Kekeke benar kata Ricky" kekeh taerae melihat Gyuvin dan Gunwook yang saat ini saling berpelukan setelah mendengar ucapan Ricky.
"Huh ya udah ayok kita main sepak bola saja"
"Ayo!!" Seru Gyuvin dan taerae bersamaan.
"Iky nggak mau main sepak bola?" Tanya Gyuvin yang dijawab anggukan oleh Ricky.
"Yaudah kalian berdua saja yang main, aku sama iky mau main pasir disini saja" Gyuvin mulai mengenal saudaranya itu, Ricky tidak suka permainan yang membuat mereka berkeringat. Gyuvin sebenarnya sangat ingin main sepak bola tapi ia tak tega meninggalkan Ricky sendiri.
Gunwook dan Taerae langsung berlari ke tengah lapangan meninggalkan kedua saudara itu.
"Iky ayok sini katanya mau main pasir" ajak Ricky yang sejak tadi berdiri diam.
"Nggak mau kotor!" Ricky benar-benar benci dengan hal yang kotor mungkin kebiasaan dari bayi membuatnya gampang jijik.
"Ga apa nanti kita cuci tangan di sana" sambil menarik tangan Ricky ke permainan pasir.
Empuh yang ditarik pun langsung menangis kala tangan halus nan putih itu menyentuh kasarnya pasir.
"Huaaa tangan iky kotor papaaaa.·´¯'(>▂<)´¯'·. "
KAMU SEDANG MEMBACA
not brothership |Gyuicky|Haobin|ZB1
FanficRicky dan Gyuvin menjadi saudara karena ayah mereka menikah R.I.P kehidupan damai Ricky ^Warn!bxb ^Fanfiction ^homophobic