Bad Ravange [ abaikan typo ]
Haii semuaa, maaf ya baru ku up sekarang wkwk. Sebelum lanjut, aku mau kasih tau sesuatu kalo sekarang dialognya ga make ifake yaa (sesuai request)
Jadi mulai saat ini, dialog percakapannya seperti buku wattpad pada umumnya yapp ! Happy reading lovee
Pagi 06.57
Pagi hari pun tiba. Karina terbangun lebih dulu karena mendengar suara alarm mengeluarkan suara yang begitu keras dan membuat karina terbangun. Karina yang sudah terbangun dari tidurnya, tangannya meraih jam alarm lalu mematikan alarm tersebut.
Karina beranjak dari atas kasurnya lalu kakinya melangkah ke arah kamar mandi untuk membersihkan diri dan menggantikan pakaiannya.
20 menit berlalu. Usai membersihkan diri, karina pun berjalan keluar kamar lalu pergi ke dapur untuk membuat sarapan pagi.
"Enaknya masak apa ya?" Tanya wanita berambut panjang itu.
"Masak nasgor kali ya?" Karina pun mengambil bahan bahan untuk membuat nasi goreng. Kebetulan, nadi goreng adalah makanan kesukaan si musim dingin.
•
•
•10 menit berlalu. Karina sudah selesai memasak, setelah itu ia sajikan di atas meja makan. Makanan sudah siap, saatnya karina pergi ke atas untuk membangunkan suaminya, winter. Karina melangkah menuju ke kamarnya, lalu membuka pintu.
Ceklek..
"Winter, ayo sarapan" Ucap karina.
Ia tidak melihat winter di atas kasur. Saat karina ingin mencari winter, ia melihat winter keluar dari kamar mandi. Namun winter keluar dengan memakai atasan sport bra dan hanya menutupi bawahannya dengan handuk. Karina yang melihat pemandangan seperti itu langsung terkejut.
"E-eh win, h-habis itu sarapan ya!" Ucap karina sambil tergagap lalu pergi meninggalkan winter.
Winter yang melihat karina seperti itu pun heran. Tetapi ia tak peduli, lalu segera mengganti bajunya. Setelah selesai, winter keluar dari kamar lalu berjalan ke lantai bawah dengan menuruni anak tangga. Karina yang melihat winter yang ingin langsung keluar rumah memanggilnya.
"Win, sini sarapan dulu!" Ajak karina.
"Ga. Gue ga sarapan." Ketus winter.
"Lho kenapa? ayo lah sarapan duluu"
"Masa kamu gamau makan dulu? Ntar laper lho" Sambung karina
Winter pun memutuskan untuk sarapan terlebih dahulu walau dengan terpaksa. Karina senang, winter ingin sarapan bersama nya. Ia menyiapkan piring, gelas, sendok, dan mengambilkan makanan untuk si musim dingin. Mereka pun sarapan bersama.
10 Menit Kemudian
"Gue pergi dulu" Ucap musim dingin sambil beranjak keluar rumah.
"Hati hati!" Peringat karina.
•
•
•Malam Pukul 22.57
Winter pun pulang dari kantor. Winter pulang terlambat karena ada beberapa urusan kantor yang mendadak. Ia segera membuka pintu rumah, dan ia melihat karina yg ketiduran di sofa. Sepertinya karina sedang menunggu winter pulang.
Musim dingin melangkah ke arah karina lalu menggendong tubuh karina ala bridal style. Winter berjalan menuju ke kamar mereka berdua. Kenapa cantik banget? Tidur aja cantik.
Winter tampak salah fokus akan kecantikan istrinya itu. Sesampainya di kamar mereka berdua, winter menarug tubuh karina di atas kasur yang empuk secara perlahan agar tidak membangun karina. Entah apa yang membuat winter memperlakukan karina secara lembut, ah sudah lah!
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Ravenge | winrina au
Randommenceritakan winter kim yang merupakan seorang penerus perusahaan KIM COMPANY yang ingin membalas semua luka yang telah ia dapatkan saat duduk di bangku SMA. tapi ia membalas lebih kejam karena sangking bencinya kepada orang yang menyuruh semua sisw...