Dikamar zaleon.Hanya ada suara televisi saja.
Kenneth pun menoleh pada leonza yang tertidur dengan tangan zaleon menepuk² pantat leonza.
Kenneth pun mengangkat leonza memindahkan dibawah kaki.
" siniin,jangan taro dikaki apaan sih " kesel zaleon namun saat ingin mengambil ditahan oleh Kenneth.
" kamu tahu seorang pria yang dulu smp sering membully mu? " ucap Kenneth yang membuat zaleon diam membeku.
" kenapa nyambung² kesitu kenapa lo tau " ujar zaleon menatap Kenneth heran.
" kamu tahu saya siapa? " ucap Kenneth,yang dibales gelengan olehnya.
" saya yang membully mu waktu smp,saya Kenneth Billy apakah kamu inget? " ujar Kenneth menahan kedua tangan zaleon sembari menatap lekat wajah zaleon.
" l-loo y-yang sering b-bully gw? " ucap zaleon yang mulai gemeter.
" ya ini saya " ujar Kenneth menatap kedua zaleon yang ingin menangis.
" h-hiks kenapa lo bully gw dulu smp hiks,lo jahat hiks lo jahat " teriak zaleon yang sudah menangis.
Kenneth pun mengangkat zaleon dan menaruh nya pada perut nya lalu menyeka kedua mata zaleon yang sudah berlingan aer mata.
" i'm so sorry,saya membully mu karena dulu saya tertarik saat pertama kali melihat diri mu,semenjak kamu putus sekolah saya stress berat menyari keberadaan mu tapi tak ketemu,hingga akhirnya setelah saya lulus saya membangun perusahaan dan akhirnya tercapai,dan sekarang malah anak saya yang menemukan diri mu boy " ucap Kenneth panjang lebar.
" t-tapi hiks kenapa lo bully gue karena suka gw hiks " ujar zaleon.
" maaf sekali lagi saya minta maaf " ucap Kenneth menyeka aer mata zaleon.
5 menit berlalu zaleon sudah selesai menangis,namun ia masih duduk diatas perut sixpack Kenneth.
" kenapa bisa punya anak? " ucap zaleon penasaran.
" diumur 17 saya menikah dan melahirkan seorang anak laki² " ucap Kenneth.
" trus emak nya mana? " .
" tepat pada umur 20 saya menceraikan nya karena ia berselingkuh dengan musuh saya " ucap nya.
" ouh "
" tapi kenapa nama anak lu leonza? " ujar zaleon.
" itu nama mu boy " ucap Kenneth menoel hidup mancung zaleon.
" lah " leg zaleon.
" dulu nama nya Stevan kendev,tepat perceraian itu saya mengganti nama menjadi nama mu tetapi saya jadi membalik nama nya " ujar Kenneth menjelaskan agar zaleon tak bingung.
" ouh " .
***************
" woii ardian!! " teriak devano sembari menggetok pintu nya dengan brutal.
" apan sih ga dikonci " ucap ardian dari dalem.
Devano pun masuk lalu menutup pintu kembali.
" knp? " ucap ardian menoleh pada devano.
" engga,gw bosen aja dikamar " ucap devano yang langsung merebahkan diri nya disamping ardian.
" lh ardiaz kmne dah? " ucap devano.
" mandi " .
" wess gila emang dah SpongeBob gak pernah bosen dari dulu " ujar devano.
" sayang!! " teriak ardiaz dari dalam kamar mandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
kennzal
Teen FictionGimana jadi nya seorang pria yang dulu membully mu tanpa ampun,kini sekarang menjadi suami mu tanpa fikir. Yok langsung aja baca!!! Maaf ya guys baru ke 3 kali bikin hehe,maaf gak nyambung atau typo sering!! Kalo suka baca aja!! Vote nan comment...