Saat ini zaleon dan leonza sedang siap² , ia akan pergi ke mall , entah untuk apa tapi kalo kata zaleon...(Buat ngadem lah dongo banget pake nanya) .
" buruan sih kenn lo mau ikut gak,gak jelas banget " kesel zaleon melihat Kenneth hanya rebahan sembari menatap zaleon dan leonza yang sudah rapih.
" saya sudah rapih " ujar Kenneth.
" yd buruan " kesel zaleon keluar dari kamar yang diikuti oleh mereka berdua.
*********
Sesampainya dibawah , ia melihat ardian dan ardiaz sedang menonton televisi biasa lah nonton SpongeBob.
" mo kmne zal? " ujar ardian.
" ke mall numpang ngadem " ujar zaleon sembari memakai sepatu.
" dari dulu lu mah ke mall emang cuma numpang ngadem doang " ledek ardiaz , yang dibales kekehan oleh nya.
" gw jalan ya byee " ucap zaleon keluar.
********
Didalam mobil hanya ada suara musik saja tetapi itu juga pelan.
" disana mau beli apa? " ujar Kenneth memecahkan keheningan alias ada suara musik sih.
" gatau,mau numpang ngadem " ujar zaleon fokus pada luar jendela.
" jika gatau,mending pulang saja " lanjut Kenneth membuat zaleon menoleh pada nya.
" apa sih,org mau ke mall " .
" saya bilang ke mall mau ngapain? " .
" yaaa numpang ngadem lah gajelas banget " .
" iya saya tau,tap- "
" ya uda kalo gak mau ikut , biar gw jalan kaki aja " ujar zaleon yang ingin membuka pintu mobil tapi dikunci.
" tidak usah memotong ucapan saya " ujar Kenneth dingin menatap tajam zaleon.
" hm " zaleon hanya acuh lalu menatap luar jendela.
" hadap sini "
" zaleon "
" zaleon saya bilang hadap saya " lanjut Kenneth membentak zaleon,lalu memegang kedua pipi zaleon dengan satu tangannya, menghadap kan nya ke diri nya.
Zaleon tersentak dengan hentakan dari Kenneth,ia hanya pasrah,dulu smp ia pernah posisi seperti ini namun bukan sebagai temen,melainkan sebagai musuh.
Kedua mata zaleon sudah berlingan dengan air mata,yang keluar tanpa se izin dari nya.
" ingin ke mall? " ujar Kenneth dengan nada lembut,lalu melepas tangan nya dari pipi zaleon yang sudah basah karena aer mata nya jatuh.
Zaleon hanya membalas dengan anggukkan.
" mulut ".
" i-iya m-mau ke mall " ujar zaleon gemeter.
" hufftt " Kenneth hanya mengambil nafas sejenak lalu kembali fokus menyetir.
********
Sesampai dimall , zaleon dan leonza pergi ke sebuah tokoh boneka, entah apa isi pikiran mereka berdua Kenneth saja tidak tahu.
" ini baguss " ujar zaleon memegang boneka yang baru saja ia ucapan.
Kenneth dengan sengaja foto zaleon dengan rasa lucu.
Lalu memposting nya pada ig nya.
" iya mami lucu!! " girang leonza melompat².
Setelah membeli boneka,zaleon dan leonza lanjut berjalan ke mana pun ia mau.
*******
Setelah selesai dengan acara di mall nya,mereka telah sampai dimobil ia akan berjalan pulang.
" selu yaa mami!! " ujar leonza.
" iya seru banget,haha " lanjut zaleon.
Hingga tak selang 10 detik mereka berdua terlelap dalam mimpi.
Kenneth menoleh pada mereka berdua,melihat mereka sudah terlelap Kenneth mengecilkan suara musik cocomelonnya.
Perjalanan nya sekitaran 2 jam baru sampai karena sekarang sudah sore pukul 5:20,yang macet tak karuan.
Banyak klakson yang berbunyi untung saja mobil Kenneth kedap suara dari dalem dan dari luar.
Kenneth membuka lemari es minimal yang berada di mobil,lemari es nya memakai kode.
Kenneth mengambil 1 aer bening dingin,lalu meminumnya.
Lemari es nya mini tetapi bisa buat dengan apa saja.
15 menit berlalu kini Kenneth melewati jalan pintas agar tidak macet,walapun akan bertambah 2 jam.
Zaleon pun terbangun dari tidur nya,entah apa yang membuat diri nya bangun.
Kenneth menoleh pada zaleon yang baru saja ingin mengucek mata nya dengan tangan,namun Kenneth terlebih dahulu menghalang nya.(agar tidak kuman)
" mau susu jadi nya deh " ucap zaleon tiba² selesai membuat handphone.
Kenneth membuka lemari es dan mengambil 1 kotak susu,lalu memberikannya kepada zaleon.
" lho sejak kapan lu beli susu? "
" saya memang stok susu "
" lu suka minum susu? "
" tidak itu untuk mu dan untuk leonza ".
Zaleon hanya ber O rias,lalu meminum susu yang diberikan oleh Kenneth.
Zaleon baru sadar jika ini bukan jalan ke arah markas nya,namun ini jalan asing bagi nya lalu menoleh pada Kenneth.
" kok jalanan nya beda? " ujar zaleon.
" iya,nanti kamu akan menginep di mansion saya ".
" lha engga mau,gimana nanti sahabat² gw makan kalo engga ada gw " ucap zaleon.
" tinggal kamu masakin lalu kasih ke bodyguard nanti mereka akan mengantarkan nya " .
" jauh nanti "
" bodyguard akan tau sampai,palingan cuma nunggu 10 menit baru sampai " .
" ya udah awas aja bohong ".
Segini dulu yaa
Maaf jika mangkin tidak nyambung.
Aku terlalu banyak masalah pertemanan,keluarga,percintaan dan lain nya.
Mangkanya bakalan jarang up.
Semoga suka..
Voter yaa makasih..
KAMU SEDANG MEMBACA
kennzal
Teen FictionGimana jadi nya seorang pria yang dulu membully mu tanpa ampun,kini sekarang menjadi suami mu tanpa fikir. Yok langsung aja baca!!! Maaf ya guys baru ke 3 kali bikin hehe,maaf gak nyambung atau typo sering!! Kalo suka baca aja!! Vote nan comment...